Toko online yang jual Bordir Badge PMR Madya dan PMR Wira

Badge Set PMR Wira terdiri dari 3 jenis yang dipasang dilengan dan diatas saku


Kesulitan cari bordir PMR Madya atau PMR Wira, hanya butuh satuan, meski bisa di jasa bordir kalau pesannya satuan jadinya mahal,anda bisa membeli di penyedia toko online yang ready stok jual Badge PMR Madya dan Badge PMR Wira harganya pun lebih murah.

Toko online yang dimaksud adalah tokofaiz.com yaitu salah satu toko online penyedia atribut pmr, perlengkapan PMR lainnya.

Yang dijual ready stok bahkan tidak hanya online jika anda lokasinya dekat anda bisa mengunjungi ketempat tokonya langsung.

Toko ini juga menyediakan layanan bayar ditempat COD menjadi solusi bagi anda yang malas transfer atau adanya uang kas, pilihannya anda bisa pesan via cod.

Cara pesannya pun mudah, karena langsung kontak whatsapp admin, karena toko ini sering menemui calon pembeli yang mengurungkan niatnya membeli karena tidak punya aplikasi shopee, karena memang benar juga kalau jarang belanja online, lalu mau belanja online harus pasang aplikasi rasanya agak ribet.

Badge PMR Madya, sama seperti PMR wira yang membedakan hanya pada badge palang merah remaja, pada madya berlatar biru


Maka dari itu toko online ini memberikan solusi untuk anda yang ingin belanja online via admin langsung, dan tenang saja toko online ini sudah berpengalaman melayani penjualan online, disitusnya juga disajikan testimoni dari pembelinya yang sudah belanja via online.

Jika anda berkunjung ke tokofaiz.com anda harus scroll sampai menemukan produk atribut pmr yang anda cari butuhkan yang akan anda beli.

Untuk pembelian anda tinggal klik tombol atau button, ketika sudah klik anda akan terhubung langsung dengan whatsapp admin.

Kembali kejudul Dimana yang jual bordir Badge PMR madya dan Badge PMR Wira rekomendasinya ada tersedia di toko online yang disebutkan diatas.

Toko online ini tidak hanya jual badge pmr, tersedia juga atribut pmr lainnya, perlengkapan pmr seperti topi PMR, PDH, Rompi PMR, Slayer PMR, PIN Kecakapan PMR dan masih banyak produk produk atribut pmr lainnya.


Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung