Cara Merawat Tas Pria Agar Tetap Kece


Tas yang menarik, unik dan bersih akan menunjang penampilan anda menjadi lebih sempurna. Namun agar tas tetap awet dan tetap terlihat bagus, maka kita harus tahu bagaimana cara merawatnya. Sebenarnya cara merawat tas itu tidak sulit.  Maka dari itu mari simak beberapa cara dibawah ini agar tas tetap terjaga dan terhindar dari jamur.

Tas ransel atau tas selempang yang telah digunakan sebaiknya dikosongkan terlebih dahulu jika ingin disimpan didalam lemari. Misalnya lipstik, tinta pena dll. Karena beberapa jenis benda tersebut bisa luntur jika didiamkan di dalam tas dalam waktu yang lama dan itu bisa merusak tas anda.

Letakan tas anda ditempat yang kering dan jauh dari tempat yang lembab.

Untuk mencegah tumbuhnya jamur, anda bisa menggunakan anti lembab KAMPER atau SILICA gel di dalam tas anda.

Jika tas ransel backpack anda memiliki aksesoris seperti Kristal atau bebatuan,sebaiknya dibungkus plastik dengan bantalan udara kecil seperti gelembung sebelum dimasukkan ke dalam sarung atau kotak, supaya terhindar dari benturan saat bergesekan atau tertimpa dengan benda lain.

Sebaiknya pisahkan macam-macam tas yang anda punya. Jangan gabungkan antara tas kulit dan tas berbahan kanvas atau yang lainnya di dalam lemari.

Tas kulit anda diperlukan perawatan khusus karena rentan terhadap sobekan, gesekan dan kerutan.

Jika tas terkena noda, anda bisa bersihkan dengan menggunakan lap kering yang punya tekstur lembut agar noda tidak menyerap pada material tas dan tidak membuat serat rusak. Jika noda tersebut tidak  hilang, segera bawa ke tempat pembersih tas yang telah profesional dalam membersihkan berbagai macam tas.

Jika anda mempunyai beberapa tas kulit yang sudah terlanjur berjamur, terdapat bercak putih silahkan bersihkan dengan sabun khusus kulit (saddle soap) atau krim pembersih khusus untuk kulit. Gosok dengan lap kering agar mengkilap.

Untuk bahan tas dari kain cordura, polyester malah lebih mudah karena cukup di lap saja jika terkena noda dikarenakan bahan tas cordura sudah waterproof dan lebih awet.

Itulah sedikit tips untuk para pria tentang cara merawat tas tercinta kalian agar tetap awet dan bagus. https://bodypack.co.id/   dan jangan lupa unttuk melihat produk terbaru bodypack,Bodypack meluncurkan produk tas baru bernama Vanguard seraya merayakan 25 tahun perjalanannya sebagai salah satu merek tas lokal asal kota Bandung.

Vanguard memiliki 2 versi, yakni 30L dan 25L. Keduanya dipersenjatai dengan panel depan berbahan Hypalon yang sanggup menahan berbagai kondisi ekstrim, seperti tarikan paksa, tusukan benda relatif tajam, hingga suhu tinggi. Pada Vanguard 30, panel depan Hypalon dapat dilepas sesuai kebutuhan. Selain itu, Vanguard 30 juga didesain untuk membawa barang ekstra berkat adanya Cargo Webbing yang dapat disesuaikan pada bagian depan. Baik Vanguard 30 dan 25 keduanya dirancang untuk menjadi “bahtera” bagi tas-tas kecil lainnya yang sudah ada maupun di masa mendatang.

Pengguna juga bisa melakukan kustomisasi pada bagian luar atau dalam, misalnya dengan kehadiran buckle Slide Lock pada bagian dalam berfungsi untuk menempatkan berbagai tas kecil lainnya agar tetap rapi dan mudah dijangkau, menempelkan patch favorit pada panel Velcro, dan memasangkan aneka pouch pada panel Hypalon hingga strap bahu. Hal ini didasari fakta bahwa Vanguard memiliki sistem modular internal dan eksternal, sehingga pengguna cukup mendapatkan tas kecil yang dibutuhkan, tidak perlu mengganti tas ransel utama.

Vanguard series dapat ditemui di situs resmi www.bodypack.co.id dan berbagai marketplace resmi via akun resmi Bodypack dengan harga 599.000 untuk Vanguard 25 dan Vanguard 30 dibanderol seharga 819.000. Adapun harga modul-modul atau tas-tas kecil penyerta Vanguard yang terdiri dari aneka pouch, sling bag, dan backpack berkisar 99.000 hingga 429.000.




Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online



Comments

Popular posts from this blog

Alasan Motivasi dan Manfaat Mengikuti Ekstrakurikuler PMR di Sekolah

12 Ide Usaha Jualan Dengan Menggunakan Motor Roda Tiga Viar

12 Modifikasi Motor Roda Tiga Untuk Usaha