Mensiasati Jualan Online Ketika banyak Calon Pembeli bertanya


Banyak Inbox atau chat whatsapp masuk itu semua calon pembeli, menjadi sebuah hal yang menyenangkan akan tetapi terkadang membawa amarah karena cs admin menjawab beulang-ulang pertanyaan yang sama, terkadang menemui pembeli yang tidak umumnya super ceiwis menguji kesabaran kita.

Kita bisa perhatikan website toko online besar, mereka tidak menggunakan order whatsapp tapi tersistem menggunakan form order, ketika pembeli banyak, cs admin tidak lagi repot menjawab satu-persatu, karena memang meski hanya sambil duduk dan pegang handphone itu pekerjaan yang melelahkan.

Bagi saya memperhatikan hal diatas, ingin menirunya, tetapi terdapat kendala tidak memiliki website, teknisnya kemampuannya tidak sampai kesitu, modalnya masih sayang kalau harus buat bayar jasa, mending untuk perputaran modal lainnya, karena disamping itu modalnya juga tidak sedikit.

Maka dari itulah saya mencoba alternatif kedua "Mensiasati Jualan Online banyak Calon Pembeli bertanya", caranya yaitu dengan membuat halaman penawaran atau website penawaran atau bahasa teknisnya membuat landing page.

Isi landing page berisi penjelasan lengkap dan detail produk yang mencakup semua lini sehingga calon pembeli mendapatkan informasi yang mantap dan lengkap, tinggal memutuskan setelah membaca landing page tersebut membeli atau tidak.

Jadi tidak bertanya lagi kepada admin seputar produk, harga, pengiriman karena semua sudah dijelaskan di halaman landing page.

Dengan begitu sudah hemat waktu karena tidak harus ngobrol dengan calon pembeli, kalau satu dua mungkin tidak masalah, kalau banyak jelas akan kesulitan, padahal misi jualan online kan mendapatkan closing banyak, kalau teknisnya tidak mendukung bagaimana mau berkembang toko onlinenya.

Seperti yang sudah saya praktekan, sebagai contoh anda bisa melihatnya halaman landing page yang saya buat untuk menawarkan produk disini https://www.lapakdigital.web.id/

Jadi isi halaman landing page  cukup jelas tujuannya calon pembeli bisa menerima informasi produk yang diinginkan serta memastikan produknya yang dibeli secara online sesuai dengan kenyataan.

Saya tidak bisa membuat landing page ?

Tutorialnya banyak anda bisa cari panduan yang paling mudah dipahami menurut anda kemudian praktekan, jika tidak mau ribet anda bisa menggunakan jasa atau membeli template landing page, selengkapnya baca disini template landing page untuk jualan



Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online



Comments

Popular posts from this blog

Alasan Motivasi dan Manfaat Mengikuti Ekstrakurikuler PMR di Sekolah

12 Ide Usaha Jualan Dengan Menggunakan Motor Roda Tiga Viar

12 Modifikasi Motor Roda Tiga Untuk Usaha