4 Keunggulan Aplikasi BRImo Versi Terbaru, Lebih Mudah Diakses Nasabah

Siapa yang belum memakai mobile banking di era digital saat ini? Rata-rata, hampir semua orang telah menggunakan layanan tersebut karena memudahkan segala hal yang berkaitan dengan transaksi keuangan melalui digital atau online. Hampir semua bank besar di Indonesia telah menyediakan layanan mobile banking untuk nasabahnya, termasuk BRI. Sebagai bank yang melayani nasabah dengan setulus hati, BRI selalu mengedepankan kenyamanan mereka dalam melakukan transaksi keuangan.

Hadirnya layanan mobile banking dari BRI membuat nasabah dapat melakukan transaksi sepuasnya, mulai dari pembelian tiket KAI, token listrik, pulsa, hingga melakukan transaksi di e-commerce. Semua itu dapat dilakukan hanya dengan menggunakan aplikasi BRI mobile, yaitu BRImo. Bagi nasabah yang belum terdaftar, sebaiknya lakukan pendaftaran mobile banking BRI dari sekarang, baik lewat ATM ataupun kantor cabang BRI terdekat.

Setelah aktivasi akun mobile banking BRI, kamu dapat menikmati layanan dari m-banking BRI sepuasnya. Aplikasi tersebut dapat diunduh di Play Store ataupun App Store. Jangan lupa untuk update aplikasi BRImo versi terbaru. Pasalnya, lewat aplikasi versi terbarunya, BRI telah memberikan beragam keunggulan yang semakin memanjakan nasabah dalam bertransaksi:

1. Tampilan user-friendly

UI/UX dari aplikasi BRImo versi terbaru telah dirancang dengan UI atau tampilan yang sederhana sehingga memudahkan nasabah dalam berpindah-pindah menu.

2. Buka rekening

Lewat BRI mobile versi terbaru, kamu juga bisa membuka rekening tanpa harus pergi ke kantor cabang BRI terdekat. Nasabah tinggal mengupload data diri dan mengirimkan video sebagai bentuk Know Your Customer (KYC) dalam pembentukan rekening. 

3. Kelengkapan fitur

Jangan khawatir, aplikasi BRImo versi terbaru telah dilengkapi beragam fitur yang semakin memudahkan nasabah, seperti fitur fast menu, di mana nasabah dapat mengetahui informasi saldo utama secara cepat.

Tidak hanya itu saja, BRImo juga menyediakan fitur Personal Financial Management atau fitur PFM, di mana nasabah dapat mengetahui jumlah pemasukan dan pengeluaran yang dilakukan selama bertransaksi menggunakan channel BRI.

4. Registrasi internet banking

Lewat aplikasi BRImo versi terbaru, nasabah juga dapat melakukan registrasi internet banking dengan mudah lewat petunjuk dan syarat yang berlaku.

Itu dia 4 keunggulan yang disajikan dari aplikasi BRImo versi terbaru. Segera daftarkan akun mobile banking-mu, ya, jika belum punya!




Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online



Comments

Popular posts from this blog

Alasan Motivasi dan Manfaat Mengikuti Ekstrakurikuler PMR di Sekolah

12 Ide Usaha Jualan Dengan Menggunakan Motor Roda Tiga Viar

12 Modifikasi Motor Roda Tiga Untuk Usaha