Solusi masa PPKM

History whatsapp melihat sebagian orang yang berkeluh kesah adanya aturan PPKM tapi tidak ada solusi bagi yang berdampak seperti usaha kecil pedagang kaki lama dan lainnya karena ada pembatasan dan pemberlakuan jam malam.

Dari melihat story atau status whatsapp jadi tergerak buat nulis ini, semoga menjadi solusi dan bermanfaat.

Kita harus move on dan menyesuaikan keadaan yang ada, daripada berlarut-larut kita harus pintar-pintar mencari solusi sesuai dengan kemampuan kita.

Sekarang ini untuk belajar dimudahkan dengan adanya youtube, mesin pencari google, panduan bisa kita dapatkan dari sini.

Seperti yang saya lakukan, saya mulai belajar yang saya benar-benar ketahui, seperti budidaya dalam ember sekaligus bercocok tanam kangkung dan tanaman lainnya.

Saya cari panduan di youtube dan praktekan. 

Dari kegiatan ini cukup menghibur dan menghasilkan setidaknya kebutuhan rumah tangga khususnya kebutuhan dapur terminimalisir sayuran dan lele bisa ambil di kebun pekarangan rumah.

Mendapat tambahan penghasilan online

Ini yang saya lakukan karena offline sedang dibatasi, online ini leluasa ikhtiar mendapatkan tambahan penghasilan salah satunya dengan jualan online.

Cari supplier yang amanah, anda bisa menjalankan usaha ini tanpa modal, modal uang maksudnya, untuk minimalnya anda perlu handphone dan berakses internet, ulasan lengkapnya anda bisa baca disini Menghasilkan uang dari jualan online untuk pemula modal handphone

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments