Cara Memunculkan Iklan Youtube setelah disetujui menjadi partner

Disela-sela jualan online membangun toko online, yang berminat jualan online saya juga sedang membuka kesempatan menjadi mitra dengan menjadi dropshipper, bagi yang mau belajar jualan online dan menghasilkan uang dari internet, selengkapnya disini menghasilkan uang dari internet sistem dropship 

Jadi gini saya punya pengalaman saya dimintai teman buat mengelola channel youtube saya bagian teknis teman saya yang buat video.

Pengalaman baru dalam mengelola channel youtube, akan saya bagikan pada kesempatan postingan kali ini.

Saya urutkan seperti ini :

1. Mendapatkan pemberitahuan kalau channel youtube sudah memenuhi syarat untuk menjadi partner youtube, pemberitahuan tersebut melalui email yang terkait channel youtube tersebut.

2. Lakukan selanjutnya yaitu mulai mendaftar, disitu ada link mulai tinggal klik saja.

3. Selanjutnya adalah menunggu pemberitahuan lagi, antara disetujui atau tidak.

4. Jika disetujui, akan ada email masuk lagi yang memberitahukan channel disetujui, anda diminta untuk setting video kembali, kemudian pilih aktifkan icon dollarnya.

5. Setelah di aktifkan, semula icon dollar hitam menjadi hijau dan video tersebut akan muncul iklannya.

Kesimpulannya adalah dari judul postingan ini Cara Memunculkan Iklan Youtube setelah disetujui menjadi partner dengan mengaktifkan icon dollar semua tidak aktif geser atau rubah menjadi aktif, itu semua dilakukan manual, setiap upload video baru, masuk setting dan aktifkan.




Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online



Comments

Popular posts from this blog

Alasan Motivasi dan Manfaat Mengikuti Ekstrakurikuler PMR di Sekolah

12 Ide Usaha Jualan Dengan Menggunakan Motor Roda Tiga Viar

12 Modifikasi Motor Roda Tiga Untuk Usaha