Belajarnya bayar berbagi ilmunya Gratis

Ada 5 program yang saya ikuti berbayar, demi masuk grup whatsapp untuk belajar internet marketing, berharap masuk berbayar ada perbedaan dengan ilmu yang  gratisan yang dapat dengan mudah dengan search google.

Jadi untuk bisa dapat ilmu saya coba masuk grup reseller dropshiper dengan membayar pendaftaran, harapannya disitu ada ilmu-ilmu marketing yang belum saya ketahui.

Ternyata benar, ada ilmu-ilmu yang saya dapat, ada hal-hal yang baru saya ketahui.

Kemudian dulu jadi anggota grup dropshiper sekarang saya buat grup sendiri sama grup reseller dropshiper, tapi saya tidak ikuti jejak yang satu ini yaitu member yang mau gabung harus bayar, saya gratiskan.

Namun seperti benar yang dipikirkan para master, kalau gratis disepelekan kalau berbayar orang yang bergabung ada keseriusan belajarnya.

Tapi bagi saya kasihan juga berbayar, kalau orang tersebut tidak berhasil menghasilkan uang, karena orang tersebut malas belajar, jadi saya ambil keputusan gratis saja.

Jadi meski gratis saya mencoba maksimal dalam berbagi ilmu, membimbing, ada pertanyaan saya jawab.

Mau gabung grupnya disini https://chat.whatsapp.com/DGc28htfxhSG8JyZDSu0zc

Produk baju gamis dan baju tidur, selengkapnya anda bisa tanya-tanyanya


Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Comments

Popular posts from this blog

12 Ide Usaha Jualan Dengan Menggunakan Motor Roda Tiga Viar

Cara Mengetahui Nomor Pelanggan PDAM yang hilang

12 Modifikasi Motor Roda Tiga Untuk Usaha

5 Keuntungan Investasi Apartemen Sudirman Suites Makassar, Apa Saja?

Mengembangkan Bisnis UMKM dengan Dapur Bersama