Berdakwah lewat bisnis online

Seringkali orang mengomentari "ceramah terus", ini saya maknai sepertinya orang sudah jenuh dengan metode yang sama, ingin ada sebuah cara yang bisa mereka nikmati dan bisa menerima apa yang disampaikan.

Salah satu yang bisa dilakukan diera digital ini adalah sebagaimana tren yaitu menghasilkan uang dari internet, bisnis online.

Nah dari bisnis online ini bisa disisipi sedikit dakwah, misalkan saja mengajak mengingatkan untuk bekerja keras, akan tetapi soal hasil adalah kuasa tuhan.

Terkadang ada yang membabi buta dengan segala cara dilakukan untuk mendapatkan materi, lupa akan keberkahan, nah dengan mengenal tuhan, cara-cara yang dilakukan dalam berjualan online pun santun, kemudian tidak sekedar mencari untung tapi ada juga berbagi ilmu diniatkan ibadah.

Dengan mencontohkan cara-cara yang santun dalam berbisnis online, kemudian mengingatkan kebesaran Allah SWT sebagai pemberi rezeki, harapannya adalah cara dalam berjualan online ini diberikan kelancaran dan keberkahan sehingga mendapatkan kemanfaatan ikhtiar yang sudah dilakukan.

Saya sendiri berjuang disitu, yaitu membuat grup untuk menekspresikan ilmu-ilmu yang didapat saya bagikan digrup tersebut.

Grup tersebut adalah grup tim pemasaran, yang tertarik lebih lanjut silakan baca pada tulisan saya yang ini menghasilkan uang dari internet di pandu gratis


Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Comments

Popular posts from this blog

12 Ide Usaha Jualan Dengan Menggunakan Motor Roda Tiga Viar

Jasa Tambah Kontak BBM agugus.com Murah hanya 50 ribu rupiah

Cara Mengetahui Nomor Pelanggan PDAM yang hilang

Cara Hapus Cache Aplikasi pada Android dan Kenapa harus di Hapus

12 Modifikasi Motor Roda Tiga Untuk Usaha