Pengalaman berIklan Facebook menggunakan landing page

Pengalaman berIklan Facebook menggunakan landing page, baru-baru ini saya mempraktekan ini dan bagaimana hasilnya, simak sampai selesai ya....

Jadi awalnya dari ga bisa buat landing page, sekarang sudah lumayan bisa berkreasi menggunakan blogspot bisa buat landing page.

Dari memahami landing page sendiri menurut saya masuk akal, kenapa perlu dicoba, dari mengenal blog, website kemudian landing page saya jadi tahu mana yang cocok untuk mengoptimasi menghasilkan uang dari internet.

Dari landing page ini isinya lebih optimal fokus dan tertarget, ibaratnya kamu sedang butuh barang, kemudian anda diberi informasi yang cukup jelas, kemudian anda pun karena sudah mengenal barang tersebut, tak lama anda membelinya.

Dengan landing page ini juga menekan chat berlama-lama, karena sudah dijelaskan dengan lengkap di landing page, sehingga pembeli hanya ada satu action lagi yaitu transfer pembayaran order.

Dan ini saya rasakan sendiri pengalaman beriklan di facebook, whatsapp yang masuk tidak terlalu banyak chat, calon pembeli tak lama melakukan transfer pembayaran.

Dengan landing page yang sudah saya anggap oke, saya pun fokus mempromosikannya salah satunya dengan beriklan di facebook.

Cukup menyenangkan trafik berdatangan meski disisi lain, keluar uang cukup lumayan untuk beriklan, inilah perjalanan proses belajar saya dalam berikhtiar di internet, dari promosi gratisan kemudian coba menjajaki promosi berbayar salah satunya di facebook ads.

Keismpulan

Pengalaman berIklan Facebook menggunakan landing page, pembelajaran yang saya dapatkan adalah bagaimana membuat halaman landing page yang menarik dan informasinya jelas.

Kemudian dengan beriklan di facebook, mendatangkan trafik kelanding page ini lebih efektif,  trafik diarahkkan ke landing page, dimana isi landing page ini dibuat semenarik mungkin sehingga pembaca sebagian melakukan order.

Jika anda kesulitan membuat landing page, anda bisa dapatkan di postingan ini template landing page blogspot


Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengecilkan Perut

12 Ide Usaha Jualan Dengan Menggunakan Motor Roda Tiga Viar

Alasan Motivasi dan Manfaat Mengikuti Ekstrakurikuler PMR di Sekolah

12 Modifikasi Motor Roda Tiga Untuk Usaha

Jasa Tambah Kontak BBM agugus.com Murah hanya 50 ribu rupiah