3 alasan membeli xbox one di tahun 2020

Xbox One S dan Xbox One X adalah konsol game besar yang harus kalian beli di tahun 2020, tetapi kalian mungkin tergoda untuk membeli Xbox Seri X, PS5, atau beralih ke PS4 Pro. Bahkan dengan model baru, banyak game masih akan datang ke kedua generasi. Jika kalian mencari cara untuk mengisi waktu kalian selama sedang dirumah atau untuk kalian yang sedang work from home membeli Xbox One S atau Xbox One X adalah suatu keharusan. Sulit untuk menemukan konsol lama di beberapa toko, tetapi kalian bisa mendapatkannya secara online. kalian juga dapat menemukan model bekas di Facebook Marketplace. Microsoft menghadirkan banyak fitur luar biasa di Xbox One S dan Xbox One X yang memungkinkan kalian bermain game dengan HDR di kedua konsol dan banyak daya sehingga kalian dapat bermain game dalam 4K di Xbox One X. jika kalian maasih memikirkan apakah kalian harus membeli xbox one atau tidak, inilah alasan kenapa kalian harus membeli xbox one.


Xbox one sudah berusia enam tahun tetapi berkat pembaruan besar besaran sistemnya masih sangat segar dan ada banyak game untuk dimainkan. Meskipun sudah 6 tahun sekarang ini masih menjadi waktu yang tepat untuk membeli xbox one karena beberapa alasan.

1. Xbox one s dan xbox one x menawarkan banyak nilai

Xbox one s dan xbox one x sangat berbeda dari xbox original yang diluncurkan pada taun 2013. Ada fitur-fitur baru dan dalam hal permainan dan hiburan, sulit untuk mengalahkan nilai yang kalian dapatkan dari xbox one s dan xbox one x. Baik xbox one s dan xbox one x mendukung game HDR dan dapat memainkan semua game xbox one. kalian juga mendapatkan akses ke banyak game dari xbox 360 dan bahkan beberapa game Xbox lama berkat kompatibilitas yang baru saja diperbarui oleh microsoft. Selain bermain game, kalian juga dapat menggunakan Xbox One untuk menonton beberapa chanel pilihan seperti Netflix, Hulu, Fox Sports Go, HBO, Showtime, dan banyak aplikasi hiburan lainnya yang memungkinkan kalian meningkatkan pusat hiburan serta memenuhi kebutuhan game kalian.

2. Beli xbox one untuk game yang akan hadir di series X

Jika kalian ingin memainkan game yang keluar tahun ini sebelum series S dan series X, kalian harus menggunakan konsol generasi saat ini. Untuk gamer yang tidak dapat menemukan Series X atau Series S, atau yang tidak berencana untuk membelinya, bisa mendapatkan upgrade gratis ke sebagian besar game yang kalian beli untuk Xbox One. Tidak semua game mendukung metode ini. Secara keseluruhan, ini adalah alasan kuat untuk membeli Xbox One X atau Xbox One S hari ini, bahkan jika kalian berencana untuk meningkatkannya akhir tahun ini atau di awal 2021.

3. Beli jika kalian tidak puas dengan xbox original

Xbox One original semakin lama semakin menurun. Jika kalian masih bermain game, kalian mungkin ingin meningkatkan game konsol kalian. Xbox One S dapat meningkatkan game ke 4K, kalian juga mendapatkan dukungan HDR yang sangat besar dan kalian akan mendapatkan konektivitas wireless yang lebih baik. Xbox One S juga mendukung pengontrol Bluetooth, padaha xbox original tidak. Banyak game juga berjalan lebih baik di Xbox One S daripada di Xbox original. Inilah alasan mengapa banyak orang yang meningkatkan ke Xbox One S, meskipun mereka berencana membeli Xbox Series X tahun depan.




Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online



Comments

Popular posts from this blog

Alasan Motivasi dan Manfaat Mengikuti Ekstrakurikuler PMR di Sekolah

12 Ide Usaha Jualan Dengan Menggunakan Motor Roda Tiga Viar

12 Modifikasi Motor Roda Tiga Untuk Usaha