Cairan Pembersih Keramik Kamar Mandi yang Membandel

Keramik pada kamar mandi dirumah anda sulit dibersihkan sudah sangat membandel, kemudian anda bertanya tentang Cairan Pembersih keramik kamar mandi yang membandel semoga informasi ini berharga bagi anda, permasalahan keramik kamar mandi yang membandel teratasi.

Bagaimana caranya ?


Sebelum mengulasnya, sebagai pengantar seringkali yang tuan rumah malu, karena kedapatan kamar mandinya yang kotor, tidak hanya itu sudah membandel keraknya sulit dihilangkan.

Sudah pernah menggunakan berbagai Cairan Pembersih yang katanya ampuh meski keramik kamar mandi yang sudah membandel, namun kernyataannya tidak berhasil.

Suatu saat pernah menemui ini, teman saya bercerita kalau pergi ke mall mini market mendampingi istrinya yang dicari adalah cairan pembersih keramik kamar mandi. Sudah mencoba berbagai merk pembersih tidak berhasil, hasil tetap kamar mandi keramik masih berkerak.

Kali ini ada merk yang baru di dengar noey, karena tak ada kaya menyerah tetap mencoba meski sudah berbagai merk dicobanya.

Hasilnya membersihkan keramik membandel dengan noey, bersih hanya saja karena sudah sangat membandel keramik menjadi sedikit agak blur, teman saya menyimpulkannya cairan pembersih merk noey ini jos terbukti ampuh.

Jadi jika anda mencari pembersih keramik yang paling ampuh, anda bisa buktikan sendiri dengan merk noey.

Ditambah lagi selain pengalaman orang lain, saya membuktikannya sendiri di 4 kamar mandi, keramik yang sudah terlihat kusam, kemudian porcelain wc terlihat sudah berkerak, dengan menggunakan noey, kamar mandi menjadi putih dan bersih kembali.

Perlu saya sampaikan juga, untuk usaha membersihkan juga diperlukan kesabaran jika keraknya sudah membandel, jangan berhenti oles pakai kuas dan gosok terus sampai hasil bersih, maksimal 30 menit tidak bersih baru anda hentikan menyerah.

Dari pengalaman saya kurang dari 30 menit, toilet lama dengan keramik yang membandel, tetap bisa hilang.

Kesimpulan

Cairan Pembersih keramik kamar mandi yang membandel gunakan merk noey, dengan cara oleskan merata pada bagian keramik yang membandel menggunakan kuas, berulang-ulang jika belum hilang gunakan sikat gosok terus sampai bersih, jika masih alot tambah lagi cairan noeynya

Selamat mencoba/.


Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Comments

Popular posts from this blog

Alasan Motivasi dan Manfaat Mengikuti Ekstrakurikuler PMR di Sekolah

Jasa Tambah Kontak BBM agugus.com Murah hanya 50 ribu rupiah

12 Ide Usaha Jualan Dengan Menggunakan Motor Roda Tiga Viar

12 Modifikasi Motor Roda Tiga Untuk Usaha

Tips ketika perjalanan membawa printer