Contoh Landing Page Keren rapih dan menarik


Landing page saat ini mulai ramai digunakan pebisnis online untuk menjajakan produknya di internet, dan sudut pandang saya cukup efektif dan efisien, karena isi landing page tersebut cukup representatif menjelaskan sebuah produk.

Dengan Landing page harapannya karena isinya sudah cukup jelas, pengunjung atau membaca website landing page ini selanjutnya hanya memutuskan membeli atau tidak.

Tujuan landing page memang demikian, merubah pengunjung website landing page berbuah penjualan.

Oh ya bagi yang belum tahu website landing page itu seperti apa, bisa di baca disini Landing Page adalah dan kelebihannya

Spesifikasi Landing Page Keren rapih dan menarik

Sebelum memberikan contoh, admin perlu mengulas juga kategori landing page keren, rapi dan keren seperti apa ?

Ada beberapa yang menjadi perhatian saya adalah :

1. Halaman tersebut berisi fokus mengulas produknya secara maksimal berbicara keunggulan kelebihan produknya dengan gaya bahasa ringan dan mudah dipahami.

2. Gambar penunjang mengait relevan dengan topik bahasan, dan memiliki keunikan (seringkali ada gambar pasaran yang ditemukan di google)

3. Bahasa penutup, unsur marketing begitu kuat membuat mengajak orang untuk membeli.

4. Tersusun rapih, loading cepat, dan menggunakan domain berbayar.

Itu sih, saya mengkategorikan.

Contoh landing Page 


1. Halaman landing page jualan template landing page blogger
Pada halaman ini cukup jelas dihalaman landing pagenya menawarkan template premium dengan menonjolkan kelebihan menggunakan tempate dari blogger, untuk menguatkan dan memantapkan penawaran halaman landing page, diberikan contoh-contoh setelah diterapkan pada halaman landing page produk.

Jika anda kesulitan mencari template landing page blogger, anda juga bisa membelinya dihalaman ini, contoh pertama landing page blogger, cek dihalaman ini >> template landing page <<

2. Halaman Landing Jasa pembuatan Landing Page
Contoh landing page berikutnya adalah landing page jasa pembuatan landing page, diawali permasalahan, kemudian solusi dan menawarkan produk, kelebihan produk dan penutup dengan bonus-bonus yang menguatkan untuk membeli.

Masih banyak contoh lainnya, mungkin anda sering temukan dari beranda facebook anda, ketika ada yang bersponsor di facebook, kemudian anda kliknya, muncul website landing page yang mengulas lebih detail penawaran produknya.

Setelah memiliki landing page, sekarang anda memiliki alat pemasaran yang representatif, saatnya optimalkan jualan online anda, selanjutnya baca juga Cara Memulai Jualan Online Bagi Pemula Agar Lebih Optimal
Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Tambah Kontak BBM agugus.com Murah hanya 50 ribu rupiah

12 Ide Usaha Jualan Dengan Menggunakan Motor Roda Tiga Viar

12 Modifikasi Motor Roda Tiga Untuk Usaha

Alasan Motivasi dan Manfaat Mengikuti Ekstrakurikuler PMR di Sekolah

Tips ketika perjalanan membawa printer