Apakah Landing Page Perlu Banget ?


Sebuah pertanyaan diciutan twitter, mengomentari postingan saya yang berisi ulasan memaksimalkan jualan online dengan landing page.

Dari pertanyaan itu coba mengulasnya pada postingan kali ini, apakah perlu atau tidak perlu ?

Jualan online di internet ini memang berbagai cara, beberapa diantaranya sebagai berikut :

1. Jualan online menggunakan halaman facebook, caranya cukup mudah tinggal buat halaman, upload produk dan beri caption, dilakukan konsisten dan promosikan agar halaman facebook banyak liker.

Apabila ada budget dengan halaman facebook bisa diiklankab berbayar, banyak juga yang mencoba peruntungan seperti ini dengan mempromosikan produknya di FB ads.

2. Jualan online di Twitter, bagi yang suka medsos ini, mereka pun memanfaatkan untuk jualan, yang melihat lapaknya adalah followernya, jadi bisa saja modal follower twitter yang banyak, jualan online menggunakan twitter laris terjual.

3. Jualan online di instagram, ini cukup menarik perhatian saya waktu itu dan membuat penasaran saya yang akhirnya mencoba dan merasakan juga jutaan dari hasil jualan di instagram, jualan dimana tempat PR nya sama, bagaimana biar yang lihat banyak, denut nadi jualan di instagram salah satunya adalah jumlah follower, setiap hari bagi penjual online menargetkan followernya bertambah dengan begitu jualan berpeluang ada penjualan.

Jadi bagi anda yang punya keahlian menambah jumlah follower di instagram ini banyak peminatnya, perhatian saya berani bayar jutaan untuk membayar jasa tambah follower.

4. Jualan online di Marketplace, cara jualan online ini ramai dijalankan oleh pelaku pebisnis online, karena memang potensial kita bisa perhatikan iklannya ada dimana-mana, penjual tinggal nunggu dapat notif pesanan.

Namun demikian berjalannya waktu, persaingan harga cukup ketat, sehingga yang jual murah berpeluang menguasai pasar marketplace sedang bermodal tipis menjadi pesimis.

5. Jualan Online menggunakan website toko online, selain di marketplace, sebenarnya setiap orang bisa memiliki website toko online sendiri seperti market place, hanya saja terlalu berat mendatangkan trafiknya, brandingnya, akhirnya lebih simple numpang lapak di marketplace.

Jika kelima diatas menurut anda sudah cukup tidak diperlukan lagi jualan menggunakan landing page, lain dengan pandangan saya, bagi saya lapak online yang menarik perhatian saya dan menurut saya perlu adalah jualan online menggunakan landing page.

Mungkin anda pernah menemui diberanda facebook, ada iklan penawaran anda klik linknya muncul satu halaman dengan penjelasan yang cukup lengkap diakhiri closing statement, apa yang anda rasakan dari penawaran menggunakan halaman tersebut.

Halaman tersebut itulah yang disebut landing page, dalam satu halaman ulasannya begitu fokus dan lengkap menggiring siapa pembacanya menjadi pembeli.

Baca juga : Contoh Landing Page Keren rapih dan menarik

Pendapat saya, dari kelima cara diatas, saya merasakan belum mantap lapak onlinenya, dan lebih mantap jualan online menggunakan halaman landing page, dengan alasan :
1. Isi halaman landing page ini fokus
2. Isi halaman landing page ini terarah
3. Isi halaman landing page ini bisa dibuat total dalam penawaran, memiliki kekuatan marketing dari kelima cara jualan online diatas.
4. Jangka panjang juga bagus, jika anda memiliki landing page branding berhasil, mendapatkan pelanggan cukup, peluangnya penjualan online lancar stabil.

Demikian saya akhiri ulasan ini, semoga bermanfaat, jika anda ingin membuat landing page, simak ulasan lengkapnya pada postingan sebelumnya berjudul Rekomendasi Jasa Pembuatan Landing Page



BACA JUGA : Peluang 2020 Menghasilkan Uang dari Internet modal 20ribu cek landing pagenya 




Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Tambah Kontak BBM agugus.com Murah hanya 50 ribu rupiah

12 Ide Usaha Jualan Dengan Menggunakan Motor Roda Tiga Viar

12 Modifikasi Motor Roda Tiga Untuk Usaha

Alasan Motivasi dan Manfaat Mengikuti Ekstrakurikuler PMR di Sekolah

Tips ketika perjalanan membawa printer