9 Ciri – Ciri Landing Page


Pengalaman membuat landing page sendiri, setelah cari di google template khusus buat landing page, dapat satu tapi kurang mantap dihati, akhirnya beli template premium dan selesai masalah untuk template blogger khusus buat landing page.

Lanjut buat landing page menggunakan platform blogger, templatenya sudah siap, tinggal isi halaman, mikir lagi ciri-ciri landing page itu bahasannya apa saja.

Yang saya lakukan adalah cari referensi buka landing page saya perhatikan saya contek dan modifikasi sesuai produk yang jual.

Kalau saya ringkat, catat point-poinnya saya catat ada beberapa ciri-ciri landing page, seperti apa ? antara lain sebagai berikut :

1. Pembuka berisi Perkenalan diri dan pengenalan produk
Ulasannya kalimatnya antara lain nama produk, dan sepsifikasi produk.

2. Sepak Terjang / pengalaman seputar/profil/ tentang produk
Misalnya produk ini sudah diujicoba dan dokumentasinya berupa foto-foto ditampilkan di halaman landing page.

3. Kelebihan produk
Dari point nomor dua diatas, kemudian menjadi sebuah data-data kelebihan produk itu sendiri, di review dengan bahasa marketing yang sedemikian rupa, jelas mudah dipahami dan menarik perhatian.

4. Alasan membeli produk
Untuk memantapkan atau memperkuat pembeli, selain kelebihan diulas, ditambah alasan membeli produk, sehingga membuat pertimbangan untuk membeli semakin kuat.

5. Testimoni atau pernyataan pengakuan komentar orang lain tentang produk.
Seperti serangan bertubi-tubi, sudah diberi info kelebihan produk, kemudian alasan membeli produk, tambah lagi testimoni atau review dari orang-orang yang sudah menggunakan produk tersebut.

6. Bonus-bonus, (membeli dapat bonus)
Serangan tak berhenti begitu saja, itulah kelebihan jualan dengan landingpage, seperti senjata yang direncanakan khusus, sehingga pembeli secara tidak langsung dijejali dengan informasi yang sangat persuasif, sebuah usaha yang dilakukan penjual agar sipembaca punya pertimbangan dan memutuskan untuk membeli.

Setelah dijelaskan dengan kelebihan produk, testimoni tak berhenti begitu saja, diberikan bonus bagi siapa saja yang membeli produknya.

7. Cara Order
Setelah dirasakan cukup, selanjutnya pembaca dihadapkan pada pilihan cara order, meskipun tetap saja ada yang bertahan pada pendiriannya, yaitu tidak pembeli, senjata ini yaitu landing page jualan, terus tetap bekerja online 24 jam, menyisir mencari prospek pembelinya.

8. Nomor HP atau kontak order cs yang dapat dihubungi
Cara order dilewati pembaca, karena memang saat itu produk tersebut belum dibutuhkan pembaca, halaman menyuguhkan nomor hp, dengan harapan disimpan dan sewaktu-waktu membutuhkan prospek tersebut menghubunginya.

9 Penutup berisi kesimpulan dan kata-kata sakti
Kata sakti ini menjadi trik akhir, sebelum pembaca landing page meninggalkan halaman, yaitu salah satu contoh yang sering saya temui adalah, "promo hanya berlaku hari ini, segera order sebelum kembali ke harga normal"

Kebanyakan dari beberapa landing page yang saya jadikan contoh, ciri-cirinya ada 9 yang diulas diatas, bagi pemula ini menjadi sesuatu hal baru, kemudian berpikir bagaimana membuat isi halaman yang menarik sehingga landing page tampilannya maksimal.

Saya sendiri terkadang kagum dengan oang lain khususnya landing page, buatnya isinya optimal banget, reviewnya sangat jelas, bahasa marketingnya kental banget, sehingga informasi yang sangat jelas, lengkap dan menarik ini, mempengaruhi pengunjung untuk membeli, sehingga pantas landing page ini kata kuncinya, merubah pengunjung menjadi penjualan.

Ketika sudah mengetahui poin-poin diatas, bingung kebanyakan mikir, bagaimana membuat isi landing page yang bagus, saran saya jika ada budget serahkan pada ahlinya, yaitu jasa pembuat landing page.

Di tangan ahlinya yang membedakan adalah isinya, bahasa marketing yang tertuang dalam halaman landing page tersebut, ini secara teori bisa diterima, tapi dalam prakteknya membutuhkan sepak terjang. baca postingan terkait " jasa pembuatan landing page

Sumber : 
- nulislagi com pada judul postingan Kerangka Isi halaman Landing Page Penjualan Produk
- Pengalaman pribadi

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Tambah Kontak BBM agugus.com Murah hanya 50 ribu rupiah

Alasan Motivasi dan Manfaat Mengikuti Ekstrakurikuler PMR di Sekolah

12 Ide Usaha Jualan Dengan Menggunakan Motor Roda Tiga Viar

12 Modifikasi Motor Roda Tiga Untuk Usaha

Tips ketika perjalanan membawa printer