Kontrak Rumah atau Sewa Apartemen


Sharing mendengarkan cerita dari saudara yang tinggal di apartemen yang ada di Jakarta.

Sebagai orang yang tinggal dikota kecil, pernah juga jadi anak kost 5 tahun dikota besar, begitu mendengar biaya sewa apartemen kok terheran, bertanya-tanya dalam hati, kenapa kok tidak kontrak rumah saja kan lebih murah, kenapa memilih sewa apartemen yang lebih mahal.

Ternyata ini semata bukan soal lebih murah, hemat, ini soal kebutuhan.

Setelah diceritakan, karena lokasi kantor kerjanya di pusat perkotaan, jarak yang dekat ditempuh berjam-jam karena laju kendaraan setiap hari menghadapi macet.

Kemudian setelah dihitung-hitung agak mahal tapi lebih praktis, akhirnya memutuskan tinggal di Apartemen.

Ada apa kok memilih tinggal di apartemen ? Pertanyaan saya berikutnya kepada saudara saya.

Ternyata tinggal diapartamen bukan hanya gaya hidup, fasilitas di Apartemen ini lengkap dan dekat, seperti layanan kesehatan, sekolah, perbelanjaan.

Sepertinya Penghuni Apartemen berisi lingkungan dalam satu strata, menengah keatas ini juga membawa suasana lingkungan yang kondusif.

Lalu saya membayangkan, pantas saja sewa apartemen di jakarta, coba kalau tidak sepertinya ribet banget, mau kemana-mana berjuang bersabar menghadapi kemacetan, hiruk pikuk kendaraan yang padat.

Sedangkan hidup di Apartemen fasilitas ada dimudahkan, ya jelas kalau budget ada memilih sewa apartemen, bahkan dimungkinkan kalau dihitung jatuhnya murah sewa apartemen, misalnya saja cari yang murah dipinggiran kota, sudah ada biaya transport, belum lagi pikiran stres kemacetan yang bisa berdampak pada kesehatan, kemudian kualitas hidup, yang seharusnya ada waktu buat istirahat waktunya masih berada diperjalanan. Sampai rumah malam hari kecapaian tidur bangun sudah menghadapi rutinitas berangkat kerja dipagi hari.

Jadi jika kantor berada dekat dengan apartemen, kemudian memutuskan memilih apartemen tidak kontrak rumah, ini soal kebutuhan, bila budget mencukupi seseorang lebih memilih tinggal dengan sewa Apartemen.

Dengan penjelasan dari saudara, saya pun tidak kampungan lagi, kenapa ada orang lebih memilih sewa Apartemen, bukan semata banyak harta, gaya hidup tetapi karena kebutuhan.

Awalnya saya bertanya, itu kok ada sewa apartemen ya, apa laku, dari pada sewa apartemen apa tidak beli rumah saja dari pada sewa atau kalau tidak kontrak rumah.

Ternyata saya pun memahami, apartemen menjadi sebuah kebutuhan dikota-kota besar, dan seringkali orang bertanya dimana bisa mendapatkan informasi sewa apartemen.

Perkembangan internet dimanfaatkan apapun bisnisnya termasuk wirausahawan pebisnis sewa apartemen ini, membuat halaman website untuk memberikan informasi kepada publik jika membutuhkan sewa apartemen kunjungi saya websitenya di https://www.sewa-apartemen.net


Untuk jenis sewa apartemen ini pun ditawarkan ada sewa apartemen harian ada bulanan dan tahunan. Bagi pemilik bisnis sewa apartemen, mungkin tahu persis kebutuhannya, ada yang cari untuk satu hari, ada yang bulanan ada juga yang tahunan, jadi menyesuaikan potensi yang ada.

Sebagai misal anda cari apartemen harian di jakarta selatan anda lebih mudah mencari informasi sejak ada internet, meski anda tidak punya saudara atau teman anda bisa sewa apartemen dengan mencari info di website yang sudah disebutkan diatas.

Kesimpulan


Kontrak rumah atau sewa apartemen, akan memilih sewa apartemen jika berada dipusat perkotaan kota-kota besar.

Dipandang ini bukan semata hemat dan mahal, sewa apartemen ini sebuah kebutuhan.

Comments

Popular posts from this blog

Alasan Motivasi dan Manfaat Mengikuti Ekstrakurikuler PMR di Sekolah

Jasa Tambah Kontak BBM agugus.com Murah hanya 50 ribu rupiah

Tips ketika perjalanan membawa printer

12 Modifikasi Motor Roda Tiga Untuk Usaha

12 Ide Usaha Jualan Dengan Menggunakan Motor Roda Tiga Viar