Cari Rumah dijual wilayah Jakarta lebih mudah dengan situs jualrumahjakarta.com

Cari Rumah dijual wilayah Jakarta lebih mudah dengan situs jualrumahjakarta.com
Cari Rumah dijual wilayah Jakarta lebih mudah dengan situs jualrumahjakarta.com

Dulu sebelum ada internet, orang mau jual rumah hanya memasang papan dijual di depan rumahnya, atau menawarkan ke tetangganya, mereka yang mau modal pasang iklan rumah dijual, memasang iklannya dikoran-koran, majalah, selain itu ditawarkan kepada broker spesialis jual rumah.

Calon pembeli rumah terkadang membeli Koran untuk sekedar cari informasi rumah dijual, kekurangan cara ini iklan rumah dijual yang diiklankan terbatas, kadang orang enggan keluar biaya iklan kemudian tidak sesuai lokasi wilayah yang diinginkan misalnya ingin dekat dengan tempat kerja dijakarta selatan, cari informasi harga jual rumah Jakarta selatan dulu tidak sepraktis sekarang, mungkin dulu mengitari langsung kewilayah Jakarta selatan, bertanya-tanya “apakah ada informasi rumah dijual” kepada warga dilingkungan setempat.

Lain dulu lain sekarang, sekarang keberadaan internet menjadi berubah lebih praktis, jenis usaha semuanya memanfaatkan internet untuk mempermudah, salah satunya website jualrumahjakarta.com menyediakan informasi jual rumah Jakarta barat, informasi jual rumah Jakarta selatan dan wilayah Jakarta lainnya.

Adanya kesulitan ini menjadi peluang tersendiri bagi mereka yang menangkap ini sebuah bisnis, yaitu dengan adanya orang kesulitan ketika ingin membeli rumah, muncul situs yang memberikan informasi rumah dijual, dan disaat orang kesulitan menjual rumahnya situs ini bisa menjadi tempat beriklan, semakin banyak orang yang melihat,  memperbesar peluang rumahnya cepat terjual.

Jakarta dengan kepadatan penduduknya, pemukimannya yang luas bisa dengan mudah diakses dari handphone saat berada dirumah, tinggal buka situs tersebut  tersebut cari rumah yang diinginkan, kita bisa tahu luas rumahnya, harganya dan foto rumahnya melalui website, sehingga lebih efektif dan efisien ketika cocok kita tinggal cek lokasi dan bisa langsung transaksi pembelian rumah dengan mengadakan perjanjian sebelumnya melalui telephone.

Beberapa jam yang lalu admin coba berkunjung ke situs tersebut berikut review yang dapat saya informasikan

1. Penawaran informasi rumah yang dijual dari situs tersebut cukup lengkap, dari alamat, luas tanah, jumlah lantai, jumlah kamar tidur, kamar mandi, arah rumah, harga rumah kemudian nomor kontak yang bisa dihubungi.

2. Banyak pilihan rumah jual yang ditawarkan disertai foto rumah, akses situsnya loadingnya cepat

Sebagai contoh berikut salah satu informasi penawaran jual rumah Jakarta barat yang dikutip dari situs tersebut

Judul postingan ” Dijual Cepat Rumah di Sawah Lio Jakarta Barat – LB 60 m2, LT 30 m2, 2 Lantai, 2 Kamar Tidur”

Lokasi: (Jembatan Lima) (jalan sawahlio gg kiara)
jalan sawahlio gg kiara no 50D rt/rw 14/05 Jakarta Barat
Kota: Jakarta Barat
Luas Tanah: 30 m2
Luas Bangunan: 60 m2
Jumlah Lantai: 2
Kamar Tidur: 2
Kamar Mandi: 1
Hadap: Timur
Sertifikat: AJB
Kondisi: Dijual rumah di sawahlio murah dan cepat hanya 450 juta akses pasar dekat, dekat sekolah, dekat stasiun angke, letak strategis, baru direnovasi, kawasan tidak banjir, fasilitas listrik 1300 watt dan sumber air PAM

Itu sebagai contohnya, rumah dijual diatas, nomor yang dapat dihubungi bisa anda dapatkan diwebsite resminya, Bagaimana cukup lengkapkan informasinya ?

Situs ini juga tidak hanya berbagi informasi untuk yang sedang cari rumah, tetapi bermanfaat bagi yang mau jual rumah di wilayah Jakarta,  atau lokasi rumah yang berada di Jakarta pusat, Jakarta selatan, Jakarta utara, Jakarta barat, Jakarta timur, bekasi, bogor, depok, tangerang, tangerang selatan bisa memang iklan di blog ini, caranya cukup mudah masuk ke halaman pasang iklan murah dan daftarkan account anda.

Kesimpulan

Situs jualrumahjakarta.com rekomendasi bagi anda yang sedang mencari rumah dijual ataupun mau menjual rumahnya, dengan area wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Anda bisa menjual rumah dengan memasang iklan rumah dijual di situs ini, biaya iklannya terbilang murah, hanya dua puluh lima ribu rupiah, rumah anda tepampang di website tersebut.

Dengan adanya situs tersebut kini memudahkan bagi penjual dan pembeli, memiliki keleluasan dalam membeli ataupun menjual rumahnya, biasanya merasa tidak enak kalau hanya sekedar bertanya harga rumah, sekarang rumah dijual akses informasinya lengkap. Jadi tidak ada istilah sudah Tanya-tanya malu kalau tidak jadi, sekarang informasi lebih lengkap, meskipun tidak membeli tidak menjadi hal yang tidak mengenakan.
Advertisement