Vitamin Bulu Anjing: Beberapa Jenis Penyakit Kulit Anjing yang Perlu Anda Ketahui


Caesar Jac’O merupakan salah satu situs resmi yang memberikan perlindungan terhadap anjing dan kucing. Caesar Jac’O menyediakan jasa untuk menyelesaikan berbagai permasalahan pada binatang peliharaan dengan pilihan produk yang berkualitas dan cocok digunakan. Jasa yang diberikan seperti dog and cat training, pet grooming, pet hotel, pet delivery, dog stud and mate, home cleaning, pet care dan air purifier. Salah satu produk yang diproduksi adalah vitamin bulu anjing dengan Spray Obat Kulit untuk penyakit kudis, eksim, iritasi, jamuran, kutu, parasit, scabies, demodex, kudis dengan aturan pakai dengan menyemprotkan pada luka maupun kulit bermasalah sebanyak 3 kali dalam sehari, dan semprotkan secara tipis dan merata, untuk hasil yang maksimal dapat membuat anjing meminumnya langsung sebanyak 1 sendok.

Berikut adalah beberapa jenis anjing yang dikenal setia diantaranya:

• Beagle, spesies anjing terkecil dari anjing pemburu yang memiliki mata coklat dan berotot, memiliki penciuman yang tajam, berasal dari Inggris dan biasanya digunakan untuk memburu kelinci.

• Bichon havanais, anjingter kecil berasal dari Kuba dengan bulu bergelombang dan berwarna putih, coklat, krem untuk melindungi tubuh dari panas tetapi tidak dapat menahannya dari dingin, memiliki sifat yang mudah dilatih.

• Cihuahua, bentuk muka kecil dan telinga yang berdiri, tekstur bulu pendek dengan warna coklat, kuning dan putih, berasal dari Meksiko.

• Pug merupakan anjing dari Tiongkok yang berotot dan bertubuh pendek, memiliki ekor melengkung, telinga berbentuk mawar atau kanding, biasanya dipelihara di kerajaan dan mampu memahami suasana hati pemiliknya.

Selain itu, labrador retriever yang dijadikan hewan peliharaan karena pandai, energik dan ramah, sering membuka mulutnya dan memiliki bentuk tubuh seimbang. Buldog merupakan anjing tertua yang memiliki tubuh padat, kekar dan biasanya lebih agresif dan digunakan menjadi simbol militer Inggris yang menggambarkan keberanian dan ketangguhan. Dalmatian berasa dari Kroasia yang memiliki corak putih putih dan noda hitam bintik, dikenal sebagai anjing pemburu dan sering diikutkan dalam acara tata busana. Rottweiler berasal dari Jerman yang memiliki ukuran tubuh dengan tubuh kuat, sebagai hewan pelacak dan penggembala ternak.

Maltese merupakan anjing yang berbentuk boneka dengan mata bulan, biasanya memiliki warna putih murni dan lembut serta jarang rontok. Great dane merupakan anjing dalam ras penjaga dari Jerman yang memiliki sifat agresif namun dapat dilatih menjadi anjing penyayang, sopan, memiliki otak cerdas dan percaya diri. Shibainu merupakan ras primitif paling tua di Jepang yang memiliki tubuh coklat kemerahan, dipakai untuk melakukan perburuan di lembah gunung.

Berikut adalah beberapa penyakit anjing yang dapat menggunakan vitamin bulu anjing:

• Alergi dermatitis yang disebabkan oleh gigitan serangga, makanan maupun shampoo yang menyebabkan kulit menjadi kemerahan karena frekuensi menggaruk berlebih.

• Kutu yang mengganggu kulit dan akan membuat kulit merubah warnanya sehingga perlu melakukan pembersihan pada kandang anjing.

• Infeksi jamur yang ditandai dengan anjing suka menggaruk badan dan menjilatnya, biasanya muncul pada area telinga dan cakar.

Vitamin bulu anjing  dari Caesar Jac’O dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit, dibuat dari bahan herbal 100% alami, dapat diminum dan digunakan segala jenis hewan. Tidak hanya untuk anjing melainkan untuk ayam, kuda hamster maupun kelinici. Obat herbal ini untuk pemakaian kulit yang menyembuhkan penyakit terkait metabolisme pada tubuh. Obat ini aman untuk dijilat tetapi hindari terkena mata secara langsung.


Comments

Popular posts from this blog

Alasan Motivasi dan Manfaat Mengikuti Ekstrakurikuler PMR di Sekolah

Jasa Tambah Kontak BBM agugus.com Murah hanya 50 ribu rupiah

Tips ketika perjalanan membawa printer

12 Ide Usaha Jualan Dengan Menggunakan Motor Roda Tiga Viar

12 Modifikasi Motor Roda Tiga Untuk Usaha