Cerita sedikit petualangan mengais recehan di internet

Cerita sedikit petualangan mengais recehan di internet
Cerita sedikit petualangan mengais recehan di internet
Produktif di internet ini lebih mudah mudah butuh kuota internet, kalau mau gratis nebeng wifi gratisan.

Setelah fasilitas ada, cari tutorial menghasilkan uang dari internet, dibaca dipahami dan action.

Kelemahannya, ngabisin kopi, paginya ngantuk, diomelin lingkungan, ga perhatian sama anggota keluarga dan berbagai macam lainnya, tetap fokus..

Perjuangan yang tak mulus terbalas merasakan kenikmatan, capenya benar-benar hilang ketika merasakan dari rumah menerima pemasukan, bisa pamer ke anggota keluarga, dan membuktikan kalau sedang berusaha dan merekapum merenung terdiam, kok bisa ya. Yang jelas ya sudah tidak ada omelan lagi kalau sedang didepan komputer.

Terus mencoba dan tergoda, ternyata masuknya rezeki dari berbeda sumber, dari publisher iklan google, trafik turun, masuk dari sumber lain yaitu content placement kemudian sumber ini sepi masuk sumber lain dari jualan online, jelas disini rezeki sudah diatur, asal terus berusaha.

Merasakan jadi publisher kemudian toko online semua ada kendala, publisher harus hebat dalam menyajikam konten yang menarik perhatian hingga blog ramai pengunjungnya, untuk konsisten disini belum mampu terbentur dengan kegiatan lain.

Jualan online juga demikian, tinggal pakai iklan berbayar, jualan online berjalan, order masuk, tetap saja ada kendala yaitu stok dan bagian produksinya.

Jadi saya lakukan sekarang ini, sesempatnya membuat peluang-peluang baru yang menghasilkan, salah satunya berafiliasi, jual template landing page blogspot, cocok bagi anda yang berbisnis jualan online, presentasinya saya buat di blogagus.com

Itulah sedikit cerita petualangan mengais recehan dari internet.
Advertisement