Apa itu website Landing page ?

Bagi yang sudah pernah jualan online pernah merasakan chat dengan calon pembeli yang bertele-tele memakan waktu, tidak jadi masalah ketika diakhiri dengan memutuskan untuk membeli namun sebaliknya seringkali hanya bertanya tanya sudah memakan waktu lama dan akhirnya tanpa kabar.

Belajar dari pengalaman ini mwngevaluasi cara juala. Online yaitu Bagaimana didunia maya melalui website atau bloh memberikan penjelasan yang lengkap kepada calon pembeli yaitu dalam bentuk tulisan yang dituangkan dalam website landing page jadi website landing page ini adalah seperti sebuah presentasi dimana isinya dibuat penjelasan selengkap mungkin sehingga orang yang membaca pengunjung landing page itu prospektif antara mengambil keputusan membeli atau tidak.

Dengan demikian akan menghemat waktu lebih efektif dalam waktu tertentu bisa melayani calon pembeli bersamaan dan sebagai CS toko online juga akan tidak terlalu banyak bercakap dengan calon pembeli karena penjelasan sudah lengkap calon pembeli tinggal menentukan mengambil keputusan mau membeli atau tidak.

Jadi website landing page ini sangat perlu bagi para penjual online, segala sesuatunya yang lebih praktis tersistem.

Seorang owner atau penjualnya tinggal fokus mendatangkan pengunjung ke website itu, website landing page ini seperti alat seperti alat pancing tinggal online  mempromosikan dengan sendirinya, berpotensi mendapatkan penjualan  dengan proses yang cukup efektif.

Hanya dengan satu halaman blog landing page ini mempunyai peranan yang sangat bagus dan efektif,  pengunjung juga lebih fokus kepada apa yang kita tawarkan.

Lalu bagaimana cara membuat website landing page, cara praktis nya adalah dengan membuat website atau blog di platform blogger karena domain dan hosting gratis lebih profesional bisa menggunakan domain berbayar tapi hosting gratis yaitu dari blogger, template blogger untuk landing page banyak ditawarkan, anda tinggal membeli dan memakainya salah satu rekomendasinya jual template contoh landing page di blogagus.com
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments