Era Kualitas Cara Ngeblog Menyesuaikan

Era Kualitas Cara Ngeblog Menyesuaikan
Era Kualitas Cara Ngeblog Menyesuaikan

Menghasilkan uang dari blog bagi seorang blogger sekarang ini menjadi dorongan yang kuat, sebuah hobi menulis lalu dioptimalkan agar bisa memberikan penghasilan dari blognya.

Namun demikian seiring berkembangnya zaman dari ngeblog yang begitu sederhana, karena dorongan itu blogger menjadi seperti harus dituntut kualitas, apabila tidak mengikutinya akan tergerus zaman dan blog menjadi sepi pengunjung.

Kreatifitas harus tetap bergelora agar konten semakin menarik tidak hanya versi sipenulis saja tapi bagaimana menyajikan konten yang disukai oleh pembaca didunia maya.

Era kualitas cara ngeblog memang harus menyesuaikan, apakah harus, dari perhatian saya google seperti itu, mesin pencari punya standar yang berbeda meskipun itu cara kerja dari robot yang diatur oleh pemilik google, dan blogger mengetahui sumber tertinggi trafik blog adalah dari mesin pencari google.

Untuk itu blogger pun dengan kemampuannya, berusaha bagaimana agar blognya berada dihalaman pertama google, salah satu yang dilakukan adalah dengan menyajikan konten yang berkualitas.

Konten berkualitas disusun dengan pengetahuan dan skill menulis yang mendukung, jadi bukan main-mainan lagi, jadi artikel copy paste sepertinya tidak akan bernilai lagi kalau seperti ini.

Namun demikian tetap harus menikmati, sejatinya menulis adalah natural, menulis karena kebiasaan menulis karena indra perasa, penglihatan dan pendengaran yang kemudian menjadi bahan menyusun tulisan yang diakhir konten ditutup dengan kesimpulan.

Bagaimana menurut anda ngeblog sekarang ini?

Advertisement