Harga Honda CBR 150R 30 Jutaan Sebanding dengan Fitur-Fiturnya

Harga Honda CBR 150R 30 Jutaan Sebanding dengan Fitur-Fiturnya
Harga Honda CBR 150R 30 Jutaan Sebanding dengan Fitur-Fiturnya

Motor pada dasarnya memang banyak dijadikan sebagai pilihan tunggangan atau kendaraan utama masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Sehingga tidak heran jika seandainya produk kendaraan ini jauh lebih laku dibandingkan dengan mobil, apalagi tawaran harganya sendiri memang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan kendaraan roda empat tersebut, meskipun jika dilihat kapasitas muatannya juga sangat terbatas. Honda termasuk salah satu brand motor yang sangat populer di Indonesia, mengeluarkan berbagai macam varian, mulai diantaranya adalah motor bebek, matic hingga sport, seri motor sport kini tengah begitu diminati layaknya CBR 150R ini. harga Honda CBR 150R ini sendiri masih tergolong murah dibandingkan motor balap brand lain, namun sudah menawarkan berbagai macam keunggulan.

Pastinya dengan beberapa alasan di atas masih banyak diantara masyarakat yang tertarik untuk membelinya, versi CBR 150R ini sendiri sudah keluar beberapa tahun yang lalu, namun selalu ada revolusi atau perubahan desain dan juga penyematan fiture-fiture terbaru yang membuat banyak masyarakat tertarik untuk tetap memilikinya. Dengan harga Honda CBR 150R yang kisarannya di atas 30an juta rupiah, maka konsumen sudah bisa menikmati berbagai macam fiture unggulannya, seperti:

1. Sudah disematkan dengan lampu LED, jika pada umumnya lampu-lampu yang digunakan oleh kendaraan masih HID, namun belakangan ini kian banyak diantaranya yang menyematkan lampu LED, termasuk diantaranya adalah Honda, lampu jenis ini memiliki tingkat keterangan dan juga ketajaman yang lebih tinggi, diimbangi juga dengan nyalanya yang sangat kuat sampai dengan 5000 jam, sehingga tidak perlu sering-sering menggantinya dengan yang baru.

2. Menyematkan panel speedometer yang digital, kini untuk speedometer juga sudah tidak lagi memakai versi lama, melainkan digital yang membuat motor sport tersebut tampak seperti motor generasi teknologi, lebih akurat di dalam menyajikan data, bahkan desainnya sendiri juga sangat eye catching.

3. Memakai rem berbasis ABS, sistem pengereman ini disematkan kepada beberapa produk CBR 150R jenis ABS, sehingga memungkinkan pengguna akan merasa jauh lebih aman dan juga nyaman ketika melakukan pengereman secara mendadak saat mengendarai motor tersebut, membuatnya anti selip. Sistem pengereman ABS ini juga ada pada bagian rem depan maupun belakangnya.

4. Memakai velg yang berbahan dasar alumunium alloy, desainnya sendiri bahkan juga sangat kekinian menggunakan palang berbentuk Y.
5. Seri bannya sendiri memakai tubless gambot, ukurannya sekitar 100 di bagian depan dan 130 di bagian belakang.

Harga Honda CBR 150R ini akan terus naik turun, namun semakin lama biasanya tawaran harga akan mengalami penyusutan, pantau terus di Moladin, dapatkan tawaran pembelian mudah secara online, bahkan untuk pembelian secara kredit juga bisa dilakukan disini.

Advertisement
Buka Komentar