Mobil China Terbaik 2019

Mobil China Terbaik 2019
Mobil China Terbaik 2019

China banyak memproduksi mobil baru jenis SUV, salah satu SUV favorite keluaran pabrikan asal China adalah Changan CS75 ini. mesin ini dudukung dengan mesin 1.8L Turbo charged yang mampu menghasilkan 174 tenaga kuda dan torsi 245 Nm. Mobil ini juga memiliki desain yang dinamis dan kokoh pada eksteriornya dan memiliki desain interior yang mewah dan dilengkapi berbagai fitur pendukung.

CHANGAN

Perusahaan otomotif ini berpusat di Chongqing, China dan merupakan perusahaan BUMN dan anak perusahaan dari China Weaponry Equipment. Perusahaan ini biasanya memproduksi city car, truck kecil dan juga van sebagai kendaraan komersial. Berikut ini merupakan salah satu koleksi dari perusahaan otomotif ini.

DFSK

Mobil ini merupakan mobil jenis SUV yang termurah di pasar otomotif Indonesia. Terdapat 2 jenis variant yang ditawarkan yaitu comfort dan luxury. Harganya dibandrol antara 240 juta-an rupiah hingga 300 juta rupiah tergantung dari automatic atau manual, comfort atau luxury. Selain itu juga ada pada mobil ini terdapat fitur-fitur seperti ABS, EBD ESP, EBA dan berbagai macam fitur lainnya. Walaupun penampilannya dinilai kuno, namun fitur-fitur pendukungnya cukup lengkap seperti sudah dilengkapi dengan DRL, sistem audio, LCD touchscreen yang dilengkapi dengan fitur GPS, electric parking brake, dan juga sunroof.

PT. Sokoindo Automobile merupakan perusahaan yang menaungi dan bertanggung jawab atas produksi dari perusahaan otomotif DFSK di Indonesia. DFSK atau Dongfeng Sokon mulai dikenal di Indonesia setelah meluncurkan salah satu produknya yaitu :

GEELY

Geely atau Geely Mobil Indonesia (GMI) hadir di Indonesia sejak Tahun 2009. Perusahaan yang banyak memproduksi city car ini ternyata sudah cukup lama di Indonesia. Brand ini sempat menghilang sekitar tahun 2015 – 2016 di Indonesia. Pada 2010 lalu, Geely ternyata telah membeli Volvo dan Ford, karena itulah koleksi-koleksi terbaru dari perusahaan ini banyak merupakan adopsi dari teknologi yang dikembangkan dan dimiliki oleh mobil-mobil keluaran Ford dan Volvo. Berikut ini merupakan mobil mobil terbaru yang diprosuksi dan mungkin akan masuk ke Indonesia

Pabrik otomotif Geely cukup terkenal di China. Salah satu koleksi kebanggan produksi Geely adalah Geely Emgrand GS. Mobil ini memiliki desain sporty dan digadang-gadang sebagai salah satu pesaing dari HR-V keluaran produsen Honda. Untuk spesifikasi, mobil ini sendiri menggunakan mesin Inline 4 silinder dengan kapasitas 1.799cc yang dapat memproduksi tenaga hingga 98 kW pada 6000 rpm dan memiliki torsi 170 Nm pada 4400 rpm. Terdapat dua pilihan transmisi yang dapat anda pilih yaitu Manual 6 percepatan dan 6 DCT.

RED FLAG

Red Flag merupakan perusahaan otomotif asal China yang hasil karyanya digunakan untuk mobil-mobil kenegaraan. Red Flag merupakan salah satu perusahaan otomotif tertua asal China. Perusahaan Red Flag ini berdiri sejak tahun 1958. Red Flag juga dikenal dengan nama lain yaitu Hogqi. Desain mobil yang diproduksi oleh Red Flag masih mengusung tema klasik namun terlihat mewah dan juga mahal. Walaupun perusahaan lama, anda tidak boleh meremehkan perusahaan yang satu ini.

Seperti yang kita ketahui mobil-mobil sedan yang diproduksi oleh Red Flag ini pada umumnya digunakan oleh para pejabat pemerintahan dan petinggi-petinggi negara di Negeri China lainya. Red Flag H7 merupakan salah satu seri terbaru yang dikeluarkan oleh Red Flag dan juga menggunakan platform Toyota Crown. Mobil mewah dalam bentuk jenis mobil sedan ini dipasarkan dalam 3 jenis kapasitas mesin yaitu, 2.5 liter, 3.0 liter  V6 dan 2.0 liter Turbo.


Advertisement