Empat Jenis Headset Jabra yang Dapat Digunakan Sesuai Kebutuhan

Empat Jenis Headset Jabra yang Dapat Digunakan Sesuai Kebutuhan
Empat Jenis Headset Jabra yang Dapat Digunakan Sesuai Kebutuhan

Jabra sebagai produsen headset terkemuka menghadirkan berbagai jenis headset Jabra yang dapat digunakan sesuai kebutuhan. Berikut ini empat jenis headset Jabra yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan anda:

1. Jabra STEEL
Jika anda adalah seorang pekerja yang bekerja di tempat dengan tingkat kebisingan tinggi, maka anda lebih cocok memilih jenis headset Jabra STEEL. Jabra STEEL adalah jenis headset yang memang didesain untuk digunakan pada lingkungan bising. Dilengkapi dengan sistem HD Voice dengan dual-mikrofon berteknologi noise cancellation, headset Jabra STEEL mampu meredam suara bising di sekitar dan mengisolasi suara anda saja. Sehingga anda akan mengetahui setiap saat ketika ada pemberitahuan masuk ke ponsel anda, Jabra STEEL memiliki fitur audio ekstra tanpa kabel sehingga tidak akan mengganggu aktivitas. Dilengkapi dengan tombol besar yang didesain khusus dapat digunakan dengan kondisi tangan yang basah maupun dilapisi sarung.

2. Jabra Sport Pace
Headset Jabra Sport Pace dirancang khusus untuk mendukung gaya hidup sehat anda terutama bagi yang senang berolahraga. Selain itu, headset Jabra Sport Pace juga dilengkapi dengan aplikasi Jabra Sport Life yang berfungsi untuk mencatat aktivitas olahraga rutin anda. Tentunya membuat headset nirkabel dengan desain yang trendy ini menjadi sangat bermanfaat untuk mengatur jadwal olahraga harian anda. Tidak hanya trendy, headset Jabra Sport Pace bahkan sudah lulus standar militer Amerika Serikat dan mendapatkan sertifikat IP54 sebagai headset yang tahan terhadap badai, benturan, keringat, air, angin dan hujan.

3. Jabra Eclipse
Dari semua jenis headset Jabra, maka Jabra Eclipse adalah headset yang didesain untuk penggunaan umum sehari-hari. Didesain ringan dan ergonomis sehingga nyaman di telinga, headset Jabra Eclipse mampu menghadirkan pengalaman mendengarkan audio yang superior. Tidak hanya itu, headset Jabra Eclipse juga dirancang untuk mengatasi kebisingan latar belakang yang mengganggu. Headset ini juga dilengkapi dengan tas charging case yang berfungsi ganda sebagai wadah penyimpanan dan juga wadah untuk mengisi ulang daya headset.

4. Jabra Halo Fusion
Headset Jabra Halo Fusion dirancang memiliki bobot yang ringan hanya 21 gram memberikan kenyamanan ekstra terhadap pengguna. Headset juga memiliki kapasitas baterai besar yang tahan hingga 6,5 jam. Headset ini mampu memasangkan dua perangkat berkoneksi Bluetooth secara bersamaan menggunakan teknologi inovatif Multiuse.

5. Jabra Halo Smart
Jika anda termasuk orang dengan mobilitas tinggi dan membutuhkan headset dengan kualitas suara superior yang dapat diperdengarkan bahkan di kondisi lingkungan yang bising, maka headset Jabra Halo Smart cocok untuk anda. Jabra Halo Smart dirancang dapat melakukan panggilan telepon yang jernih namun tetap tidak meninggalkan desain yang dinamis dan neckband yang elegan. Pengguna juga dimanjakan dengan adanya aplikasi Android maupun iOS terintegrasi yang bisa menampilkan informasi mengenai kinerja headset, seperti indikator baterai, notifikasi, panggilan masuk, email. Headset Jabra Halo Smart memiliki speaker berukuran 10 mm serta baterai berkapasitas besar yang dapat digunakan hingga 17 jam.

Transaksi di Bukalapak Lebih Mudah dan Aman

Tidak perlu repot dan kebingungan mencari produk Jabra di toko offline karena kini headset Jabra dapat dibeli melalui toko online. Tentunya ini akan menghemat waktu dan tenaga. Anda juga sudah tidak perlu takut untuk bertransaksi melalui toko online karena keamanan transaksi berbelanja sudah terjamin dengan hadirnya marketplace. Salah satunya adalah Bukalapak, dimana keamanan transaksi sangat terjamin sehingga anda tidak perlu khawatir dengan penipuan dan sebagainya.
Advertisement
Buka Komentar