3 Manfaat Memakai Deodoran Khusus Laki-Laki

3 Manfaat Memakai Deodoran Khusus Laki-Laki
3 Manfaat Memakai Deodoran Khusus Laki-Laki

Beraktivitas memang seperti berolahraga, bekerja dan jalan-jalan bisa membuat tubuh Anda berkeringat lebih. Tidak hanya di luar ruangan, melakukan kegiatan di dalam ruangan pun bisa membuat tubuh Anda bau bila keringat bercampur dengan bakteri pada tubuh yang berkumpul di lipatan-lipatan tubuh seperti ketiak. https://www.niveamen.co.id/highlights/Local/id/twister
Bau badan adalah salah satu hal yang sangat mengganggu, hal itu bisa saja mempengaruhi pergaulan seseorang keseharian. Orang-orang yang mempunyai bau badan yang kurang sedap tentu saja akan lebih banyak dijauhi oleh teman-temannya. Bau badan yang timbul pada dasarnya dikarenakan perubahan kimia pada keringat oleh adanya sebuah bakteri, yaitu sebagai hasil terurainya sekresi apokrin oleh bakteri pada permukaan kulit Anda.

Sebenarnya, bakteri yang tinggal folikel rambut, kelenjar sebasea, dan juga permukaan pori-pori kulit seperti bakteri stafilokokus dan Micrococcus albus yang memegang peranan sangat penting dalam pembentukan bau badan tidak pernah bisa lenyap. Walaupun kita sudah berusaha membersihkannya dengan memakai sabun maupun antiseptik apapun. Hal itu dikarenakan sabun maupun antiseptik hanya bisa bekerja di permukaan kulit saja, sehingga tidak bisa menjangkau bakteri-bakteri yang hidup di pori-pori kulit.

1. Menghilangkan Bau Pada Lemari Pakaian
Penggunaan deodorant laki laki juga bisa menggantikan fungsi kamper atau pewangi lemari pada saat deodorant dibiarkan terbuka dan diletakkan di dalam lemari pakaian. Hal tersebut bisa bermanfaat buat menghilangkan bau pada lemari dan memberikan aroma yang menyegarkan pada lemari pakaian kita.

2. Mengobati Gigitan Serangga
Rasa gatal-gatal karena timbulnya bentol yang disebabkan oleh gigitan serangga tentu saja akan mempengarui aktivitas kita. Buat menghilangkan sensasi rasa tersebut, cobalah buat  menerapkan deodorant pada bagian yang terasa gatal. Namun yang usah diingat adalah jangan menerapkan deodorant apabila timbul luka pada bagian yang terkena gigitan.

3. Menghilangkan Cat Kuku (Kuteks)
Bagi para wanita yang ingin bergonta-ganti warna kuku, tidak usah bingung dalam memikirkan remover cat kuku atau kuteks yang pernah digunakan sebelumnya. Anda bisa menggunakan cara alternatif yang cukup mudah, yaitu dengan manfaat deodorant yang biasa digunakan buat menghilangkan bau badan. Cobalah buat menyemprotkan deodorant spray pada kapas. Lalu pergunakan hal tersebut buat menghapus atau menghilangkan cat kuku (kuteks).

Advertisement
Buka Komentar