Beberapa Cara Ampuh Dan Elegan Untuk Move On

Sulit move on, pengetahuan ini mungkin bisa membantu anda, sebuah ulasan cara ampuh untuk move on, seperti apa, simak ulasannya berikut ini.

Jika kamu sibuk mencari pacar baru dengan cepat hanya untuk menunjukkan kepada mantan kekasih jika sudah move on darinya maka ini hanyalah sesuatu yang buang buang waktu saja. Terlebih jika kamu harus memikirkan nasib orang baru yang berharap banyak kepadamu tanpa kamu menyadarinya. Bukan karena kamu pernah tersakiti, maka lantas kamu sah sah saja menyakiti orang lain. Untuk bisa move on itu bukanlah dengan cara mencari pacar dengan cepat, karena ada cara lainnya yang paling ampuh dan elegan sehingga akan membantu kamu terasa lebih lepas untuk melepaskannya.

Berikut beberapa cara ampuh dan elegan untuk move on diantaranya yaitu :

1. Mencoba Melakukan Self Traveling
Dengan berjalan jalan sendiri maka akan memberikan kesempatan diri sendiri untuk lebih rileks dan akan membantu didalam melepaskan ketegangan yang sedang kamu rasakan. Untuk bisa lupa itu jangan terlalu terburu buru karena semuanya itu butuh waktu.

2. Mencari Tahu Nilai Terbesar Yang Ada Didalam Diri Dan Mengembangkannya
Nilai dirimu pastinya berasal dari dirimu sendiri dan bukan berasal dari orang lain. Oleh karena itu temukan apa yang benar benar bisa membuatmu bahagia lalu kembangkan hal itu.

3. Mantan Tidak Dianggap Sebagai Musuh
Kamu akan terus memikirkan mantan jika menganggap dirinya sebagai musuh sehingga akan sulit move on darinya. Dan bahkan kamu akan terus menerus ingin mengetahui apa yang sedang dia kerjakan dan tetap stalking.

4. Fokus Untuk Bisa Bahagia
Jangan pernah terpikirkan untuk melakukan balas dendam, karena tidak ada kebahagian yang akan didapatkan dari melakukan balas dendam. Melakukan balas dendam mungkin akan membuat puas tetapi itu hanya untuk sementara. Pada saat kamu mengetahui melakukan balas dendam itu tidak penting maka kamu akan menyesal.

Itulah beberapa cara ampuh dan elegan untuk move on. Selain itu masih ada cara yang lainnya seperti dengan tidak mengganggap siapa yang akan lebih dulu punya pacar seperti layaknya sebuah kompetisi.






2 komentar

Click here for komentar
12/17/18, 6:37 AM ×

Kalau saya milih Jalan jalan deh...hilang semua keluh kesah

Balas
avatar
admin
1/2/19, 4:52 PM ×

Kebanyakan dari kita adalah mencari pasangan baru dengan cepat, alias pelarian aja. Dikhawatirkan ujung-ujungnya hubungannya malah gak awet, karena niat awal hanya mencari pengganti dengan cepat, tanpa memikirkan nasib hati.. Kok tips-tipsnya pas banget ya, kayaknya pengalaman pribadi nih, hahaha.....

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar