Ini Dia Beberapa Tips Memilih Mobil Baru Bagi Pemula


Sebelum mengambil keputusan membeli mobil baru, kita seringkali bertanya-tanya, baiknya seperti apa, kita butuh pengetahuan tentang bagaimana tips memilih mobil baru, berikut ulasannya semoga membantu anda, dan mudah-mudahan mendapatkan mobil pilihan yang tepat.

Memiliki sebuah mobil sekarang ini bukan hanya sekadar gengsi tetapi juga menjadi sebuah kebutuhan, terlebih bagi mereka dengan mobilitas tinggi. Belum lagi banyaknya orang yang menginginkan untuk memiliki sebuah mobil. Tetapi didalam kenyataannya memilih mobil baru yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan itu bukanlah hal yang mudah. Terlebih bagi mereka yang baru pertama kali membeli sebuah mobil baru pastinya akan adanya banyak hal yang menjadi pertimbangannya. Oleh karena itu supaya tidak salah pilih maka ikutilah tips tips yang benar didalam memilih mobil yang baru.

Berikut beberapa tips memilih mobil baru bagi pemula diantaranya yaitu :

1. Menentukan Tipe Mobil Yang Dibutuhkan Sesuai Dengan Aktivitas 
Karena mobil yang hadir dipasaran itu jumlahnya banyak sehingga sering membuat konsumen merasa bingung akan membeli mobil yang mana. Untuk mengatasi kebingungan ini maka sebaiknya mengetahui terlebih dahulu jenis mobil apa yang akan sesuai dengan aktivitas kita. Misalnya jenis mobil MPV dengan opsi tiga baris kursi cocok dipilih oleh mereka dengan anggota keluarga yang banyak. Sedangkan jenis mobil SUV cocok dipilih oleh mereka yang sering berkendara pada berbagai kondisi jalan.

2. Menentukan Fitur Apa Saja Yang Wajib Ada Didalam Sebuah Mobil 
Ketika membicarakan tentang fitur maka akan erat kaitannya dengan kenyaman dan selera pada setiap orangnya. Bagi mereka music enthusiast maka sebaiknya memilih mobil dengan speaker tambahan yang berkualitas sehingga akan menghasilkan suara terbaik.

3. Menentukan Anggaran 
Sebelum memutuskan membeli mobil maka sediakan terlebih dahulu anggaran yang cukup dan tentunya disesuaikan dengan kemampuan kita. Sebagai uang muka atau DP maka pastikan kita mempunyai anggaran minimal 20 % dari harga mobil yang akan dibeli.

Itulah beberapa tips memilih mobil baru bagi pemula. Selain tips diatas, para pemula juga harus melakukan uji kendaraan atau test drive. Dan juga sebaiknya dengan mencari tahu promo diskon berupa potongan harga atau bonus bonus tertentu sehingga kita akan memiliki banyak keuntungan.





2 komentar

Click here for komentar
11/29/18, 4:18 AM ×

Tips yang perlu diperhatikan bagi yang ingin membeli mobil supaya tidak salah pilih ya mas. Terutama tips nomor satu, sangat penting sekali

Balas
avatar
admin
11/29/18, 4:19 AM ×

Wah, saya dapat PERTAMAX hehe

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar