Daftar Harga Mobil SUV Terbaru & Termurah 2018

Bisa memiliki mobil SUV bukan hal yang sulit lagi. Pasalnya ada banyak mobil SUV yang dibanderol dengan harga murah. Bukan hanya itu saja, produk terbaru sekalipun bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat hemat budget. Ada banyak daftar harga mobil SUV terbaru dan termurah yang bisa Anda dapatkan di tahun 2018 ini. Apa sajakah itu? Berikut ini adalah daftar beberapa harga mobil SUV 2018 terbaru dan termurah yang bisa dijadikan rekomendasi Anda dalam memilih. Di antara mobil SUV terbaru dan termurah tersebut adalah sebagai berikut ini:

1. Daihatsu Terios
Daihatsu memang selalu mengeluarkan produk yang sangat ramah bagi masyarakat Indonesia. Bukan hanya terbaik, melainkan harga mobil dari Daihatsu selalu dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Produk tersebut adalah Daihatsu Terios. Mobil SUV satu ini merupakan produk yang tercipat dari hasil dua produsen mobil besar ternama, yakni Daihatsu dengan Toyota. Oleh karena itu, tampilan dari Daihatsu Terios sangat mirip dengan mobil SUV terbaru dari Toyota berupa Toyota Rush terbaru. Anda akan dihadapkan dengan desain mobil Daihatsu Terios yang memukau dengan aksen krom elegan. Meskipun begitu, mobil SUV ini tidak tampil garang seperti pada mobil SUV umumnya. Harga yang ditawarkan sangat murah, yaitu hanya dibanderol seharga Rp. 195 juta – Rp. 247 juta saja.

2. Honda BR-V 2018
Mau yang termurah namun tetap terbaru? Anda bisa mencoba memilih Honda BR-V 2018. Anda bisa menemukannya di berbagai dealer mobil baru terpercaya dan aman dengan harga sekitar Rp. 236.5 juta – Rp. 272.5 juta. Murah, bukan? Mobil satu ini bisa membaw Anda ke mana saja dengan nyaman karena memiliki performa yang handal. Selain itu, fitur yang diusungnya juga lengkap. Mobil ini juga masuk ke daftar harga mobil SUV termurah dan terbaru 2018.

3. New Toyota Rush
Ini dia mobil SUV hasil kolaborasi antara Toyota dan Daihatsu. Toyota Rush dengan seri terbaru mengalami penjualan sangat tinggi. Toyota Rush ini sudah tidak perlu dipungkiri lagi kualitasnya. Ada beragam fitur yang dimiliki oleh mobil SUV ini yang mumpuni. Transmisi yang digunakan adalah transmisi Automatic berjumlah 4 gir. Desain yang dimiliki lebih agresif daripada generasi sebelumnya. Ruang kabinnya juga lebih luas dengan fitur-fitur penunjang yang lengkap. Sehingga Anda akan dibuat sangat tertarik dengan mobil SUV ini. Harga yang dibanderol adalah sebesar Rp. 239 juta – Rp. 261 juta. New Toyota Rush atau Toyota Rush 2018 1.5 TRD Sportivo SUV telah dilengkapi dengan kabin luas berkapasitas 7 penumpang.

4. DFSK Glory 580
Mobil ini memiliki kapasitas mesin yang mumpuni dengan ukuran 1798 cc. Selain itu, DFSK Glory 580 memiliki daya tampung penumpang luas hingga 7 kursi dan beberapa fitur keamanan dan keselamatan yang lengkap dan canggih membuat mobil DFSK Glory 580 menjadi mobil yang sangat nyaman dikendarai. Seperti halnya SUV lain, Glory 580 ini sangat baik pada jalanan yang kurang mendukung. Untuk harganya yakni dibanderol pada harga Rp. 245.9 juta – Rp. 308 juta. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di dealer mobil baru terpercaya di kota Anda.

Demikian itu adalah daftar harga mobil SUV terbaru dan termurah tahun 2018 yang bisa Anda dapatkan dengan sangat mudah. Cukup dengan datang ke dealer mobil baru maka Anda pun sudah bisa mendapatkan produk terbaru dari berbagai brand ternama. Mau? Siapkan budget Anda untuk mendapatkannya.

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

  1. seneng aja ngeliat mobilnya, meski entah kapan kepikiran buat beli mobil jenis SUV buat keluarga... Nice sharing

    ReplyDelete
  2. lihat Mobil SUV memang bikin ngiler, kapan ya mau beli salah satu mobil ini?

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung