Berkenalan Dengan FreeGo, The Amazing Matic Dari Yamaha


Pecinta motor pasti sudah tak asing dengan Yamaha. Pabrikan asal Negeri Sakura ini memang senantiasa terdepan dalam menghadirkan motor-motor terbaik dari masa kemasa. Yang terbaru, pada tanggal 31 Oktober 2018 kemarin, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM memperkenalkan motor terbaru mereka yakni Yamaha FreeGo.

Yamaha FreeGo sendiri merupakan inovasi terbaru dari Yamaha yang menggabungkan iritnya bahan bakar dengan kenyamanan berkendara maksimal. Tak heran kalau FreeGo ini disebut sebagai The Amazing Matic. Karena teknologi motor FreeGo ini memang sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan masyarakat Indonesia. Ada banyak sekali fungsi terbaik yang dimiliki oleh Yamaha FreeGo ini. Yang pertama, Yamaha FreeGo memiliki bagasi super besar yang menjadikan momen berkendara lebih aman dan nyaman karena semua barang bawaan bisa dimasukkan dengan rapi.

Tak ada lagi ceritanya Anda harus menggantungkan barang bawaan yang berat di setang motor, sebab kini semuanya bisa dimasukkan dengan ringkas di bagasi Yamaha FreeGo.Tak Cuma bagasi yang luas, Yamaha FreeGo juga memiliki fitur Smart Front Refuel yang memungkinkanAnda mengisi bahan bakar tanpa perlu membuka jok. Hal ini dimungkinkan sebab tangki bahan bakar pada Yamaha FreeGo terletak di bagian dek kaki dengan kapasitas 4,2 liter. Tentu sangat praktiskan, tak perlu berdiri dan membuka jok ketika pengisian bahan bakar?

Yamaha FreeGo ini juga sangat stabil ketika dikendarai karena memiliki ban dengan velg 12 inchi yang cukup lebar. Di medan apapun, dijamin Yamaha FreeGo akan tetap melaju dengan stabil dan aman. Untuk pencahayaan, Anda akan dimanjakan dengan LED Headlight yang memiliki cahaya lebih terang. Ada pula Hazard Lamp yang bias dinyalakan saat darurat untuk memberikan tanda kepada pengemudi lain.

Yang lebih menarik lagi, Yamaha FreeGo juga mengakomodir kebutuhan Anda yang tak bias terlepas dari smartphone.Ya, padaYamaha FreeGo ini terdapat Electric Power Socket yang bias dipakai untuk mengisi daya smartphone saat dalam perjalanan. Bayangkan saja, Anda pun tak perlu khawatir saat menempuh perjalanan jauh sebab selalu ada solusi untuk mengisi ulang daya smartphone tanpa perlu berhenti di suatu tempat.

Untuk harganya sendiri, Yamaha FreeGo terbilang sangat terjangkau dengan berbagai keistimewaan yang dimilikinya.Yamaha FreeGoini tersedia dalam 3 pilihan dengan harga yang berbeda pula, yakni FreeGoo standar seharga Rp 18,5 juta, FreeGo S Rp 19,7 juta, danFreeGo S ABS Rp 22,5 juta. Dijamin Anda tak akan rugi memiliki Yamaha FreeGo yang sangat cocok dikendarai di jalanan Indonesia dan bisa digunakan oleh seluruh keluarga.

Kalau Anda ingin merasakan keuntungan lebih besar lagi dari Yamaha, follow sekarang juga akun Instagram @YamahaIndonesia dan akun Facebooknya Yamaha Motor Indonesia. Follow kedua akun tersebut dan simak terus informasi terbaru tentang Yamaha FreeGo. Sebab di tanggal 7 November nanti, akan ada kuis mengenai Yamaha FreeGo yang bias Anda ikuti.

Saat ada pertanyaan melalui akun Instagrammapun Facebook Yamaha Indonesia, Anda tinggal menjawabnya melalui kolom komentar. Jadi, pastikan Anda tak ketinggalan berbagai informasi mengenai Yamaha FreeGo supaya bisa menjawab kuis dengan tepat dan mendapatkan hadiah yang menarik.

Yuk, berkendara dengan The Amazing Matic, Yamaha FreeGo, dan jangan lupa selalu like berbagai informasi yang ada di akun media sosial Yamaha Indonesia!





Terima kasih sudah berkomentar