7 Cara Berpakaian untuk Pria agar Terlihat Ganteng dan Menarik


Punya wajah yang tampan itu adalah anugerah. Karena wajah sangat sulit diubah sebab bergantung pada faktor genetik. Maka, selain dengan cara merawat dan menjaga wajah agar tetap sehat serta bebas dari masalah, praktis tidak banyak hal yang perlu kita bicarakan jika ingin mengubah penampilan agar terlihat ganteng atau tampan.

Tapi jika kamu ingin terlihat lebih berwibawa, lebih gaya, dan tampak lebih berkelas sehingga kamu akan terlihat semakin menarik. Selain dengan mengembangkan karakter yang unik, kamu juga bisa meningkatkan penampilan dengan cara mengubah gaya berpakaianmu (fashion).

Misal, dengan membeli fashion pria terbaru dan kemudian menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari maupun untuk bekerja. Ini bisa jadi cara terbaik dan termudah untuk membuat diri sendiri terlihat lebih fresh, lebih stylish, dan lebih meyakinkan.

Agar fashion pria maupun aksesoris yang kamu beli bisa meningkatkan penampilanmu. Kamu perlu sedikit mempelajari cara memilih baju, celana, sepatu, hingga jam tangan pria  yang tepat. Pasalnya, sekalipun kamu menggunakan fashion pria branded terbaru yang original dan mahal. Tapi jika tidak pandai memilih, bisa-bisa kamu justru akan terlihat norak dan jadi mati gaya.

Nah, agar pengalaman tak menyenangkan tersebut tidak kamu alami. Saya akan berbagi rahasia 7 cara berpakaian untuk pria agar terlihat ganteng dan menarik.

1. Pilihlah pakaian ukurannya yang pas di tubuh
Yang saya maksudkan adalah pakaian yang bener-bener pas di tubuhmu. Bukan pakaian yang kebesaran. Apalagi jika kamu bertubuh tidak terlalu tinggi, pakaian kebesaran justru akan membuat kamu tampak lucu dan tidak menarik sama sekali.
Alih-alih memilih pakaian yang kebesaran, kamu justru akan terlihat menarik jika menggunakan pakaian yang kekecilan. Pakaian yang agak ngepres di badan biasanya dikenal dengan istilah body fit clothing.
Tapi agar kamu tampak cocok mengenakan pakaian pakaian yang agak ngepres di badan, kamu perlu mempertimbangkan bentuk tubuh. Pastikan kamu tidak kelebihan berat badan. Atau jika perlu, cobalah membentuk otot dengan cara berolahraga sehingga kamu akan tampil lebih percaya diri.

2. Gunakan pakaian yang tampak matching dengan kulit maupun warna pakaian yang kamu pilih
Tidak banyak orang yang bisa memilih warna-warna pakaian yang benar-benar cocok untuk mereka kenakan. Tidak jarang orang hanya memilih warna berdasarkan warna favorit ketika mereka menginginkan fashion pria terbaru. Alih-alih memilih warna yang bisa membuat kulit mereka terlihat lebih cerah, banyak pria justru melakukan kesalahan dengan memilih yang sebaliknya.
Tak hanya tidak pandai memilih warna yang cocok untuk kulit mereka, banyak pria yang juga terlihat tidak pandai memadupadankan warna pakaian. Sehingga, sekalipun mereka menggunakan baju model terbaru, mereka tetap tidak terlihat menarik juga.
Jadi, jika ingin mengubah gaya fashion agar terlihat ganteng dan menarik, pastikan kamu juga mempelajari warna-warna dan mau mengidentifikasi warna kulitmu agar tak salah memilih warna baju maupun fashion item.

3. Kenakan jam tangan agar kamu terlihat makin macho
Seorang pria bisa terlihat lebih maskulin jika menggunakan aksesoris yang dapat membuat mereka tampak lebih "laki." Salah satunya adalah jam tangan.
Jam tangan pria original dari merek-merek terkenal seperti G-Shock, Alexandre Christie, Oakley, Swiss Army, Diesel Chrono, hingga merek-merek beken seperti Casio, Rolex, dan lain-lain dapat membuat pria terlihat lebih berkelas dan lebih berwibawa.

4. Gunakan fashion item original
Jika kamu menggunakan produk original, secara otomatis kamu akan merasa lebih percaya diri dan bangga. Sebaliknya, pengalaman tersebut tidak akan kamu alami jika memilih produk palsu atau yang tidak branded, sekalipun kamu mengenakan fashion pria terbaru.

5. Sepatu akan membuat penampilanmu makin sempurna
Jika ingin tampak lebih modern dan bisa menarik perhatian, kamu wajib mempertimbangkan sepatu sebagai alas kaki. Sekalipun sandal adalah pilihan alas kaki yang paling simpel dan enak dikenakan. Tapi sayang, sandal akan sulit mendongkrak penampilanmu.

6. Pria akan terlihat makin ganteng jika menggunakan jaket kulit
Tidak banyak pria yang bisa membeli jaket kulit. Apalagi jika kita berbicara soal kulit asli yang tentu harganya jauh lebih mahal dibandingkan dengan jaket kulit imitasi. Maka tak heran jika seorang pria mengenakan jaket kulit dan fashion pria terbaru, mereka akan makin keren dan kece.

7. Mengenakan fashion pria terbaru dan memilih produk branded yang original tidak akan berarti jika kamu tampil berantakan
Jika ingin tampil sempurna dalam berbagai situasi. Biasakan menggunakan pakaian yang rapi dan sudah disetrika. Hindari juga menggunakan pakaian dan aksesoris yang kotor sekalipun yang kamu kenakan itu produk branded dan mahal.

Rekomendasi tempat beli pakaian untuk pria yang murah dan bagus
Saya sendiri terbiasa memenuhi berbagai kebutuhan fashion dengan berbelanja di online shop. Bukalapak merupakan toko online favorite yang sering saya kunjungi jika ingin mencari fashion pria terbaru.

Toko online yang satu ini menyediakan banyak pilihan dan tidak pernah ketinggalan model. Selain karena alasan tersebut, ada beberapa hal lain yang membuat saya suka mengunjungi toko online yang satu ini, diantaranya adalah:

Karena tersedia fitur buka cicilan yang bisa kita manfaatkan untuk kredit barang-barang murah maupun mahal tanpa menggunakan kartu kredit; Fitur aplikasinya juga lengkap sehingga kita bisa memilih produk berdasarkan diskon, cicilan, grosir, rating, maupun premium seller, dll.





3 komentar

Click here for komentar
11/6/18, 7:49 PM ×

Paling enak pakai baju yang pas ya mas AGus, keliatan jungkies getoh, hehehe... Apalagi kalo lengannya berotot, hmmmmm... lebih macho. Pakai jaket kulit, jam tangan, sepatu kets, celana jeans dan kacamata item, mantul, mantap betul!!

Tapi saya malah gak pede kalo penampilannya seperti itu,

Balas
avatar
admin
11/6/18, 7:50 PM ×

Horeeee, saya dapat pertamax!!

Balas
avatar
admin
11/12/18, 7:13 PM ×

setuju tuh sama point 7.
yang penting mah disetrika. bagus kalo gak disetrika juga gak jadi ganteng.. wekekek

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar