Chanel Youtube Agugus dot com

Seringnya bersilahturahmi berkunjung dari blog satu ke blog lainnya mendapatkan teman baru komunitas baru, ternyata sampai ke chanel youtube di subcribe, padahal email yang buat youtube saya itu bukan email yang biasa buat blogwalking ada tersendiri untuk chanel youtube saya yaitu di chanel agugus video

Chanel saya ini memang belum saya perkenalkan ke teman-teman, karena kualitas video yang belum membuat saya percaya diri, belum optimal dalam menyajikan konten video untuk khalayak ramai, jadi saya biarkan pengunjungnya organik.

Isi videonya pun terkesan asal, bahkan ada anak saya yang beranjak dewasa sudah bisa upload sendiri, minjam hp buat mainan ternyata upload video sendiri, saya biarkan saja tidak saya hapus, maka dari itu chanel youtube ini saya sembunyikan.

Berjalannya waktu sambil jalan sambil belajar juga, karena mempertimbangkan kebijakan youtube harus 1000 subcribe ya sudah chanel ini saya publikasikan, dari pada teman-teman blogger ke chanel saya yang hanya ada beberapa video.

Chanel agugus video ini chanel yang sering saya upload video baru, tapi sementara ini isinya video jualan kalau engga ya anak latihan iseng buat rekaman sendiri, dengan isi yang menurut saya tidak ada nilai informasi yang berbobot.

Demikian sharing penting tidak penting, mengalir saja menulis, smeoga ada hal-hal yang bermanfaat.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

  1. Selamat ngevlog mas...dibawa santai saja mas , niatnya berbagi pokoknya ntar juga ada pengunjungnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mas santai. Karena sadar diri belum bisa buat video yang menarik he...

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung