Jika Hp android Tidak Bisa di Reset Ulang Seperti dari pabrikannya


Bosan atau pengin ganti hp baru, kemudian hp lama mau dijual tentunya ada history pemakaian selama kita menggunakan, dan menurut saya itu privasi harus dihapus, cara tercepatnya adalah dengan mereset hp agar settingan kembali seperti semula pada saat beli atau dari pabriknya. begitu juga ketika membeli hp second, rasanya malas banget jika ada history pemakaian pengguna sebelumnya, biar seperti baru, caranya adalah dengan merest hp tersebut.

Disini admin punya pengalaman dengan ulasan diatas, karena hp jadul sudah lemot, sering eror, kalau menerima telpon suaranya kurang jelas, lalu ingin ganti HP, sebelum hp berpindah tangan saya lakukan reset hp, reset sendiri kok tidak bisa, saya bawa kecounter tempat saya akan membeli hp second, saat itu saya tuker tambah, sebelum hp saya serahkan, saya minta untuk data dihilangkan semua di reset semua.

Pengetahuan ini pun saya dapatkan dari pemilik counter hp tersebut, tidak bisa direset karena masih ada akun google, jadi akun googlenya dihapus semua dulu, baru direset dan benar, hp tereset dan kembali ke settingan awal lagi.

Dengan begitu saya pun nyaman hp sudah berpindah tangan, tidak ada pikiran data yang ada dihp lagi.

Jadi kesimpulannya adalah jika HP smartphone android anda tidak bisa direset, pastikan akun gmailnya sudah di hapus semua, setelah itu baru akan muncul tombol reset dan klik reset hp akan berproses merestart dan kembali ke pengaturan awal seperti membeli.

Demikian sharing hari ini semoga bermanfaat..simak juga seputar android lainnya Cara Saya Mendapatkan 70 Dollar dari Aplikasi Android Whaff Reward (GRATISAN)




3 komentar

Click here for komentar
9/23/18, 7:06 AM ×

Untung saya nggak pernah tukar tambah Hp jadi nggak perlu reset hp...meski hp sudah jadul biarin sampai ancur sekalian...baru beli lagi

Balas
avatar
admin
9/24/18, 6:28 PM ×

oh ya.. baru tahu kalau akun gmail juga ngaruh kalau mereset hape.. nice info bang. :)

Balas
avatar
admin
9/25/18, 8:11 AM ×

Baru tau juga sih kalo akun Google pengaruh ketika akan reset hape, soalnya saya beberapa kali reset hape sukses terus, tanpa menghapus akun Google

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar