WASenderPro Software Promosi Optimalkan Pemasaran Produk Via WA


Potensi Whatsapp untuk pemasaran seperti apa ?

Sebelumnya ramai orang menggunakan aplikasi BBM, dalam perkembangannya berubah, kebanyakan orang menggunakan whatsapp, para pebisnis online, pemilik toko online pun berpindah haluan dalam mengoptimalkan promosinya, yaitu beralih ke WA, namun demikian promosi menggunakan WA masih bingung, kemudian muncul software WAsenderpro untuk menjawab solusi promosi lewat WA.

Seperti apa WASenderPro Software Promosi Optimalkan Pemasaran Produk Via WA ?

Untuk Review Lengkap tentang Software Promosi ini bisa langsung ke TKP disini Software Promosi WASenderPro.

Untuk Pembelian disitus resminya disini Order WASenderPro

Kelebihan WASenderPro Software Promosi 

Mendapatkan Ribuan Prospek Baru Setiap Saat Menggunakan WASenderPro, Caranya 3 Langkah berikut ini :

1.Gunakan Fitur Group Scraper
Menggunakan Fitur GROUP SCRAPER anda bisa mendapatkan ribuan Group Whatsapp berdasarkan Keyword tertentu dan menjadi anggota secara otomatis .

Grup Whatsapp ini adalah tempat berkumpulnya orang - orang yang memiliki Minat Khusus , misalnya saja Grup reseller , grup Penjualan atau Grup untuk konsumen sebuah produk tertentu .

2.Ambil data Grup menggunakan Group Member Extractor
Dengan fitur Group Member Extractor ini kita bisa menghisap semua nomor anggota grup Whatsaap lengkap  sesuai dengan produk yg akan kita promosikan dalam sekali klik saja , untuk berikutnya kita jadikan data prospek promosi kita .

3.Kirim Promosi menggunakan Whatsapp Sender
Setelah emndapatkan data calon Prospek TEPAT , maka Dengan Fitur Whatsapp Sender maka dapat dengan mudah melakukan Promosi GRATIS secara langsung ke ribuan orang sekaligus cukup sekali KLIK saja dan mendapatkan konversi  penjualan yg bagus dengan mempromosikan Produk yg tepat ke Prospek yang tepat !

Demikian semoga membantu, dan dengan WAsenderpro semoga berpengaruh omzet jualan online anda, simak juga ulasan lainnya Cara Mendapatkan Tambahan Penghasilan jadi Dropshiper Perlengkapan PMR




1 komentar:

Click here for komentar
8/11/18, 7:38 PM ×

Sayang sekali, berbayar ya. Coba kalau gratis pasti saya sudah menggunakannya.

Selamat Djangkaru Bumi dapat PERTAMAX...! heheheh...
Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar