Mendulang dollar dari internet ini bukti penghasilan kedua kalinya

Mendapatkan dollar dari internet sering yang saya dengar bercandaan orang dengan sebutan mendulang recehan tapi kalau recehannya dollar sepertinya menarik apalagi kalau dollar lagi menguat bukannya sedih tapi malah senyum, karena dapatnya dollar ditukarin rupiah jadinya lumayan.

Bagi saya mungkin kalau dipamerin tak seberapa nominalnya namanya juga recehan tapi ada pesan yang lebih penting yaitu sudah tahu caranya bagaimana mendapatkan dollar dari internet, karena sebagai orang yang beriman, rezeki sudah ada yang mengatur, yang penting sudah berusaha urusan hasil menjadi kehendak Allah SWT, kita sebagai manusia hanya terus dan terus memperbanyak usaha, maaf bukan menggurui itu sudut pandang saya saja.

Mendullang dollar yang akan saya bahas kali ini adalah dari salah satu situs periklananan yang memberikan fee dalam mata uang dollar, sebelumnya sudah pernah membahasnya pada penerimaan fee pertama bisa disimak disini Komisi dari Adfly cair untuk pertama kalinya

Begitu saya bercerita tentang hasil yang saya peroleh dollar dari internet, kemudian ada teman yang berkomentar, ajari dong tapi saya tidak bisa berbahasa inggris, awal dulu saya juga seperti itu, sudah terkendala dengan bahasa untuk mendapatkan dollar dari internet, ternyata ada yang cara kerjanya dengan bahasa Indonesia, tetapi feenya dollar.

Berikut bukti penghasilan dari adfly untuk kedua kalinya


Ada catatan tersendiri dari perolehan yang kedua ini, tenggang waktunya cukup lama yaitu 8 bulan, ada alasan tertentu, karena memang fee yang didapatkan dari blog download, dimana blog tersebut jarang sekali saya update, trafiknya rendah, jadi fee dollar ini diperoleh dari blog download yang jarang diupdate, meski tanpa diupdate masih bisa memberikan penghasilan, bagaimana rezeki terduga kan ya.

Kembali ulasan diatas yaitu dapat dollar dari internet tapi nominalnya kecil, sebenarnya hal positifnya adalah fokusnya bukan di nominal tapi sudah tahu caranya, ketika sudah tahu caranya kita gunakan saja pola kali, misalnya saya dapatnya 5 dollar agar dapat 100 dollar berarti cara kerja saya lebih baik lagi 20 kali lipatnya yaitu dengan update blog setiap hari, kemudian promosi mendatangkan trafik. 

Mungkin ada yang kelewatan, bagaimana cara mendapatkan dollar dari internet sesuai gambar diatas, sudah pernah saya ulas bisa disimak disini Cara saya mendapatkan $5 USD dari Publisher Adfly

Sekilas mereview peluang mendulang dollar dari internet melalui adfly ini menurut saya ribet, sulit, untuk orang awam, tapi kalau untuk blogger, sudah ada dasarnya tinggal lanjut saja. Kenapa ribet sulit, karena anda harus membuat blog dulu, membuat artikel lalu short url di adfly dulu, kemudian link adf itu agar banyak yang klik, cocoknya sepertinya khusus untuk blog download. tapi meski demikian blog general juga bisa memanfaatkan peluang ini.

Kelebihan menghasilkan dollar dari peluang ini adalah, kerja diawal dollar mengalir dengan sendirinya, contohnya saya sendiri, blog download yang saya buat jarang diupdate berbulan-bulan tetap memberikan dollar untuk saya meski kecil, jadi bermain adf ini seperti membangun aset, bangun dulu buat short url adf sebanyak-banyaknya, setelah itu anda istirahat pun berpeluang dollar mengalir meski recehan, kalau dikalikan juga banyak.

Penutup

Demikian ulasan Mendulang dollar dari internet ini bukti penghasilan kedua kalinya yaitu dari program periklanan adfly, situs ini sudah lama, saya tahu peluang ini mulai tahun 2014 awalnya tidak saya optimalkan, kemudian sempat saya optimalkan, dan akhirya pecah telor pencairan fee pertama 5 dollar, kemudian selang 8 bulan, pencairan fee kedua sebesar 5 dollar, sebenarnya kalau dioptimalkan bisa meningkat dollar yang dihasilkan dan lebih cepat.

Bagaimana tertarik ? selamat mencoba
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

  1. Butuh kerja keras ya mas Agus supaya bisa cair tiap bulan. adfly ini cukup lama juga ya. Sukses terus mendulang dollar nya mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin mas, tinggal bagaimana usahanya mas, yang blog downloadnya ramai mudah sepertinya dapat dollarnya, kalau saya masih setengah setengah tidak bersungguh-sungguh.

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung