Berinvestasi dengan Mudah dan Menguntungkan Serta Tanpa Ragu Hanya di Bank Syariah


Tren bank berbasis syariah di Indonesia semakin pesat, meskipun memang pada dasarnya sudah ada sejak tahun 1990-an. Seperti yang diketahui bahwa Indonesia merupakan negara dengan mayoritas penduduk muslim, jadi tidak heran jika semakin banyak pula yang menginginkan untuk melakukan kegiatan ekonomi atau hidup sesuai dengan apa yang disyariatkan dalam islam. Karena banyak sekali hal yang membedakan antara kedua bank yaitu syariah ataupun konvensional. Bukan hanya produk pinjaman yang dikenal dengan sistem bagi hasil tetapi juga untuk produk tabungan mempunyai perbedaan.

Apapun kegiatan yang dilakukan dalam bank syariah tentu saja harus menggunakan akad, dalam bank konvensional hal itu disebut dengan perjanjian ataupun kesepakatan. Nah, jika Anda akan melakukan kegiatan menabung melalui bank syariah harus memahami sistem tersebut terlebih dahulu. Hampir semua bank yang bertagline syariah seperti Bank Syariah Bukopin menjalankan produk tersebut. Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menabung pada bank syariah Bukopin, seperti:

1. Akad syariah.
Yang pertama tentu keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah menggunakan akad tabungan mudharabah syariah yang syarat akan prinsip islam. Jadi ini merupakan jalan pembuka perjanjian kedua belah pihak, umumnya dalam masalah bagi hasil.

2. Syarat mudah.
Untuk dapat membuat rekening pada bank Syariah Bukopin itu bisa dikatakan cukup mudah sekali. Anda hanya menyiapkan kartu identitas diri seperti KTP ataupun NPWP saja sudah bisa melakukan pinjaman.

3. Setoran ringan.
Ketika Anda membuka tabungan pada Bank Syariah Bukopin selain mudah juga ringan. Ini sering menjadi kelebihan dari bank tersebut dari pada bank lainnya, jadi lebih memudahkan Anda untuk segera dapat berinvestasi.

Selain diatas tentu saja mendapatkan banyak sekali fasilitas yang lainnya lagi seperti rekening, e-banking, kemudahan untuk melakukan pembayaran zakat, sedekah sampai dengan infaq. Meskipun umumnya banyak sekali bank multiguna syariah Indonesia dengan produk yang cukup menguntungkan. Bukan saja Anda akan mendapatkan keuntungan dalam dunia, tetapi juga diperhatikan dalam kemudahan untuk berinvestasi masa depan yaitu di akhirat.





Terima kasih sudah berkomentar