Tempat Jual Wayang Golek Di Pemalang

Wayang Golek karya Pengrajin Pemalang (Sumber gambar)

Cerita teman penting tidak penting, saya arsipkan saja di blog, yaitu cari informasi Tempat Jual Wayang Golek Di Pemalang, dapat informasi wayang golek Pemalang ini menjuarai di tingkat Asia, terus pada suatu acara even di Jawa Tengah dimana perwakilan Pemalang diminta membawa wayang golek untuk bazar budaya.

Lanjut cari informasi tempat jual wayang golet asli Pemalang katanya di Comal tepatnya dukuh Bendo, Desa Cangakan, Kecamatan Comal, Kabupateng Pemalang-Jawa Tengah dengan nama pengrajin Pak Winarto.

Menelusuri yang jual, kebetulan ada teman yang tinggal di comal, tanya konfirmasi teman yang tinggal di desa cangakan Kecamatan Comal disitu memang benar ada pengrajin wayang golek dengan kisaran harganya 150 ribu.

Jadi bagi anda yang sedang mencari wayang golek anda bisa datang ke Desa pecangakan Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang, untuk tepatnya saya belum pernah ke lokasi, kemungkinan kalau sudah sampai lokasi di desa pecangakan akan diarahkan warga setempat.

Demikian ulasan ditulis dari obrolan cerita teman, share ini bertujuan untuk memberi informasi kepada yang sedang mencari wayang golek buatan pengrajin dari Pemalang Jawa Tengah.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments