SD Terbaik Yang Bagus di Pemalang

Ada berbagai pendapat ketika memilih sekolah untuk sang buah hatinya masuk sekolah dasar (SD) dari beberapa orang tua pernah saya dengarkan,  pendapatnya diantaranya Sekolah dimana saja sama saja, Cari Sekolah yang negeri yang biayanya lebih murah, pilih sekolah yang kental dengan pendidikan Agamanya, kemudian pilih sekolah SD yang terbaik yang bagus, semua komentar kalau saya telaah berdasarkan dari beberapa faktor yaitu ekonomi, kualitas dan fokus mata pelajaran pendidikan.

Saya pernah dengar kata-kata guru, sekolah hanya membantu, semua saling bersinergi bekerjasama antara sekolah dan orang tua siswa, jadi tetap orang tua tidak bisa bergantung pada sekolah, bagi orang tua, pendapat saya lingkungan ini menjadi penting yang memberikan pengaruh cukup besar terhadap tumbuh kembang anak, kalau berada dikumpulan orang-orang berprestasi maka akan terpacu untuk berprestasi, berada diantara anak-anak sholeh maka akan terbawa menjadi anak sholeh. tujuan orang tua berbeda-beda, ada yang bilang yang penting sekolah, saya punya pendapat yang coba saya bagikan pada postingan kali ini.

Sudut Pandang saya, Di era yang modern ini, pendidikan sekolah dasar ini pendidikan awal anak,  belum begitu banyak mendapatkan pengetahuan yang terekam dimemori anak, untuk itu sebagai orang tua berusaha menempatkan anak ditempat yang berkualitas akhlaknya imannya, di zaman canggih ini, akhlak sepertinya mulai terkikis dengan peradaban, kita bisa perhatikan dimedia sosial, maka dari itu saya sebagai orang tua fokus saya memasukan sekolah dengan memilih sekolah yang banyak waktu untuk pendidikan Agamanya, menurut saya mumpung masih usia anak dikuatkan dulu dasar-dasarnya. itu hanya sebagai bentuk usaha orang tua sekali lagi hasilnya Lillahi Taala.

Setelah punya prinsip seperti itu barulah mencari informasi Sekolah Dasar yang memiliki kriteria tersebut. mulai bertanya kepada teman menggali informasi, dari beberapa sekolah pasti adalah kelebihan dan kekurangan, kembali ketujuan fokusnya misalnya ingin anak bagus di Agamanya Iman Akhlaknya cari sekolah yang memenuhi kategori itu, lihat visi misi sekolah dan informasi orang tua yang anaknya sekolah ditempat itu.

Dari informasi Pengetahuan beberapa sekolah dasar yang saya dapatkan, informasi sekolah terbaik yang bagus versi admin antara lain adalah :

1. SD IT  Buah Hati Pemalang
Alamat : Mulyoharjo, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52313

2. SD Negeri 01 Kebondalem
Alamat : JL. Pemali Kebondalem, Kebondalem Pemalang · (0284) 322776

3. SD AL IRSYAD AL ISLAMIYYAH PEMALANG
Jl. Semeru No.15 Pemalang· (0284) 324565

Jangan jadikan patokan ya !! terus update informasi sekolah yang terbaik di Pemalang, karena bisa saja berubah, era teknologi banyak bermunculan orang kreatif, inovatif untuk memajukan Sekolahnya menjadi yang terbaik.

Dasarnya apa memilih sekolah dasar diatas terbaik, antara lain informasi yang saya dapat ketika ada kejuaraan SD tersebut sering menjuarai, lulusan SD tersebut masuk ke SMP Faforit, kemudian sarana dan prasarana, serta program sekolah dan hal lainnya.

Untuk melengkapi keterbatasan pengetahuan saya, saya pun mencoba menggunakan teknologi internet dengan menggunaan mesin pencarian google dengan mengetikan kata kunci " Sekolah yang bagus di Pemalang" hasil penelusuran menampilkan ketiga sekolah yang saya sebutkan diatas.

Berikut saya screenshot hasil penelusuran di mesin pencari google pada tanggal 8 Juli 2018


Penutup

SD Terbaik Yang Bagus di Pemalang pilihan admin adalah SD IT  Buah Hati Pemalang, SD Negeri 01 Kebondalem, SD AL IRSYAD AL ISLAMIYYAH PEMALANG, pastikan anda tidak ketinggalan batas waktu pendaftaran, karena bisa saja  lebih awal proses penerimaan siswa barunya. kemudian jangan lupa menabung menyiapkan dana pendidikan anak.

Harapan admin ditulisnya ulasan ini, untuk sekolah-sekolah lainnya mudah-mudahan berlomba-lomba menjadikan lembaganya menjadi lembaga pendidik profesional mencetak generasi muda yang berakhlak berpretasi berdaya guna bagi lingkungan dan Negara. Amin

Semoga bermanfaat.





Terima kasih sudah berkomentar