Rujak Pangkalan di Pemalang yang jualan Sampai Sore

Punya cerita penting ga penting, tapi saya rasa penting bagi yang membutuhkan jadi saya share saja khususnya untuk wilayah Pemalang, orang hamil kalau ngomongin rujak langsung nyambung, pernah suatu hari minta dibeliin rujak waktunya sore hari, biasanya mudah kalau waktu pagi sampai siang, sebagai suami yang perhatian karena mitos juga permintaan orang hamil harus dituruti, dalam pikiran yang jual rujak itu biasanya keliling, ya sudah muter keliling kota, ga dapat juga, akhirnya dari pada pulang dengan tangan kosong, bikin kecewa belilah buah-buahan di pasar buah untuk bahan rujak.

Beli dipasar buah yang berarti harus beraneka macam buah, karena laki-laki yang beli, harganya tentunya tidak biasanya, tidak bisa nawar, tapi sudahlah tidak saya pikirkan, kata ustad itu kalau sudah niat ibadah sama istri, itu tidak usah pakai hitung-hitungan.

Pulanglah kerumah, meski tidak bawa rujak tapi masih bahannya buah-buahan, lumayan tidak nampak kecewa, malah senang tentunya. selesailah tugas negara, jadi jika sulit mendapatkan orang yang jualan rujak, solusinya adalah beli bahan-bahanya, sampai malam pun ada.

Lain hari ternyata tak sengaja melintas melihat orang jualan rujak di ruko, mangkal disitu sampai sore hari, mungkin sampai malam, karena pernah beli jam 17.00 WIB harga per porsi 12 ribu, (harga juli 2018)




Dimana alamat jualan rujak sampai sore yaitu di Jl, Ahmad Yani Pemalang (Depan kantor Satlantas Polres Pemalang agak ke selatan kurang lebih 100 meter) menghadap kebarat.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

  1. yang repot tuh kalau tengah malam ada yang nyari rujak mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti siap persediaan bahan-bahan buah-buahan di kulkas mas he...

      Delete
  2. Mungkin menyiapkan bahan okeh juga tapi jgn lupa latihan dulu membuatnya :D

    ReplyDelete
  3. Ditambah foto penampakan rujak yang sudah jadi mas. Biar makin top 😁 *sebenarnya saya pas baca judul di Twitter itu langsung meluncur karena pingin lihat penampakan rujaknya tapi belum ada 😂* btw salam kenal

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung