Rujak Pangkalan di Pemalang yang jualan Sampai Sore

Rujak Pangkalan di Pemalang yang jualan Sampai Sore
Rujak Pangkalan di Pemalang yang jualan Sampai Sore
Punya cerita penting ga penting, tapi saya rasa penting bagi yang membutuhkan jadi saya share saja khususnya untuk wilayah Pemalang, orang hamil kalau ngomongin rujak langsung nyambung, pernah suatu hari minta dibeliin rujak waktunya sore hari, biasanya mudah kalau waktu pagi sampai siang, sebagai suami yang perhatian karena mitos juga permintaan orang hamil harus dituruti, dalam pikiran yang jual rujak itu biasanya keliling, ya sudah muter keliling kota, ga dapat juga, akhirnya dari pada pulang dengan tangan kosong, bikin kecewa belilah buah-buahan di pasar buah untuk bahan rujak.

Beli dipasar buah yang berarti harus beraneka macam buah, karena laki-laki yang beli, harganya tentunya tidak biasanya, tidak bisa nawar, tapi sudahlah tidak saya pikirkan, kata ustad itu kalau sudah niat ibadah sama istri, itu tidak usah pakai hitung-hitungan.

Pulanglah kerumah, meski tidak bawa rujak tapi masih bahannya buah-buahan, lumayan tidak nampak kecewa, malah senang tentunya. selesailah tugas negara, jadi jika sulit mendapatkan orang yang jualan rujak, solusinya adalah beli bahan-bahanya, sampai malam pun ada.

Lain hari ternyata tak sengaja melintas melihat orang jualan rujak di ruko, mangkal disitu sampai sore hari, mungkin sampai malam, karena pernah beli jam 17.00 WIB harga per porsi 12 ribu, (harga juli 2018)




Dimana alamat jualan rujak sampai sore yaitu di Jl, Ahmad Yani Pemalang (Depan kantor Satlantas Polres Pemalang agak ke selatan kurang lebih 100 meter) menghadap kebarat.
Advertisement
Buka Komentar