Mie Ayam Mantap Enak dan Terkenal di Pemalang


Share kuliner lagi, kali ini salah satu makanan favorit saya dari SMA yaitu Mie Ayam, jangan di bully ya ini Mie Ayam Mantap enak versi admin, mudah-mudahan pas nyobain rasanya cocok dengan selera saya. kalau saya sih pertama enak, kedua enak kalau keseringan makan jadi bosen pengin nyobain citra rasa yang lain. kalau tenggangnya lama, lama ga makan ditempat yang sama, ya enak lagi, kadang kangen pengin mie ayam disini, mie ayam disana tapi yang enak tentunya, yang ga enak tentunya tidak didatangi lagi.

Dimana tempat mie ayam Mantap Enak dan Terkenal di Pemalang, berikut versi admin ada dua tempat yang berkesan dan seringnya saya balik lagi.

1. Mie Ayam di Pojokan Lapangan Mulyoharjo

Apa yang beda dengan mie ayam lainnya, berawal dari teman katanya mie ayamnya mantap porsinya tidak pada umumnya, penasaran saya pun datang ternyata memang luar biasa, ayamnya banyak banget, pokoknya puas lah, kemudian untuk mie nya juga standar mie ayam, untuk rasa lumayan lah, untuk tempat standar warung, kesan makan disini ayamnya mantap, rasanya juga enak, diperut puas banget kenyang porsinya banyak, cocok bagi yang suka nambah 2 mangkok bisa dicobain disini.

Untuk nama mie ayamnya maaf ga saya cantumin, karena memang lupa setiap ketempat langsung makan saja tidak lihat nama warungnya, ga saya ingat. untuk harga berubah-berubah, terakhir saya makan persporsi 12 ribu.

Untuk lokasi, diarea lapangan mulyoharjo, menghadap ke barat. dari jalan raya kelihatan, jadi cukup mudah aksesnya, parkirnya karena dilapangan juga luas, mau pakai mobil tidak kesulitan untuk parkir.

Informasi tambahan, tidak jauh dari penjual mie ayam ini juga terdapat menu ayam di layah watoe, kemudian bebek bakar yang cukup ramai juga pengunjungnya.

2. Mie Ayam Komplek Pasar Pagi Pemalang

Yang kedua saya sering balik kesini, yang membuat saya balik kesini, mie nya enak rasanya juga lumayan, dikomplek ini ada deretan penjual mie ayam, silakan pilih salah satu, yang paling enak saya pernah diajak teman di bagian yang paling timur. saya pernah nyobain beda tempat, sepertinya mienya satu deratan sama.

Akses jalan komplek penjual mie ayam, anda bisa masuk samping bank pemalang (bank Pasar) sebelah selatannya, begitu masuk sudah banyak berderetan penjual mie ayam. untuk parkir kalau pakai sepeda motor bisa langsung masuk, parkir didepan penjual mie ayam, kalau mobil kesulitan jauh dari penjual mie ayam.

Selain mie ayam, jual juga soto dan bakso, jadi jika mengajak teman, teman anda sukanya bakso bisa sekalian di tempat ini.

Demikian kedua tempat jual mie ayam yang menurut admin agugus.com enak, admin sendiri bisa sampai kesitu diajak teman juga yang hobi mie ayam dan apa yang saya rasakan teman juga seperti itu balik lagi ketempat tersebut untuk menikmati mie ayam.

Selanjutnya simak juga :

- Warung Sate Paling Enak di Pemalang
Siomay yang Enak di Pemalang






Terima kasih sudah berkomentar