Kuliner Pemalang Martabak Karina Mas Adjie




Suka hobi martabak, pada umumnya yang ada dipasaran tersedia martabak manis, martabak telor, ingin merasakan martabak inovasi baru berikut referensi pilihan martabak di Pemalang berbagai varian rasa, tersedia disini antara lain
1. Martabak Telur Daging
2. Martabak Legit
3. Martabak Pandan
4. Martabak Brownis
5. Martabak Oreo
6. Martabak Nutela

Untuk martabak telor sendiri berbagai pilihan yang membedakan jumlah telor yang diinginkan mau satu telur tersedia pilihan sampai 6 telor.

LOKASI KEDAI MARTABAK KARINA 

Selain penjualan di tempat dilokasi Jl. Jenderal Sudirman yaitu alamatnya Wanarejan Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah ( eks alfamart, sebelah barat Gita Corner) juga melayani pesan antar, melayani juga untuk acara resepsi khitanan hajatan, selain itu juga melayani pembuatan martabak spesial untuk perayaan ulang tahun.

Untuk Pemesanan gratis ongkir khusus pemalang kota hubungi HP. WA 087830626343 / sms tlp 082328052936

DAFTAR HARGA MARTABAK KARINA

Untuk daftar harga mulai dari 17 ribu, martabak telor mulai 20 ribu, daftar harga lengkap martabak karina, seperti gambar dibawah ini.





PELAYANAN MARTABAK KARINA

Untuk mempercepat proses pembuatan martabak, tidak dilakukan satu orang saja, tapi dibantu beberapa karyawanya, sehingga pembeli tidak menunggu terlalu lama untuk pemesanan martabak. dengan pengalaman usahanya selalu berinovasi dan berbenah dari SDM, soal varian rasa martabak, serta melayanai pesan antar.



GAMBAR FOTO MARTABAK KARINA 





Martabak 8 rasa
Pesanan Martabak untuk peringatan hari Ibu

Demikian sekilas review kuliner Pemalang kali ini ada Martabak Karina Wanarejan Pemalang, 

Pilihan info kuliner lainnya :


Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

  1. kalau di sulsel martabak yang guruh kalau yang manis namanya terangbulan laku banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas ini mungkin kenapa makanan jenis ini bisa dibilang usaha abadi seperti hal bakso dan mie ayam nasi goreng

      Delete
  2. Jadi pengen nyoba martabak oreo, jujur saja selama ini baru nyoba martabak manis sama telor saja yang biasa, ini baru denger ada varian rasa baru.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung