Kuliner Andalan Pemalang Ikan Bakar WTS Bu Ruslani


Cari Tempat Makan Enak di Pemalang anda bisa coba warung tengah sawah (WTS) Bu Ruslani beralamat di Jebed Selatan Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Berikut review Ikan Bakar WTS Bu Ruslani

Admin sendiri orang desa jebed dekat dengan lokasi Ikan Bakar WTS, Cerita sedikit masih teringat dulu waktu ujian sekripsi di salah satu universitas di semarang, sebelum dilakukan pengujian dosen penguji menanyakan tempat tinggal saya, begitu saya jawab Pemalang, Pak Dosen langsung menyambung ikan bakar, hati saya wah terkenal juga ya warung ikan bakar di Pemalang.

Usaha ikan bakar ini sudah berjalan lama, hingga sekarang berkembang terdapat sarana outbound, daya tampung pengunjung pun terbilang cukup banyak, tempat ini sering dijadikan tempat rapat/acara, parkirnya pun cukup luas, bawa mobil tidak kesulitan untuk cari tempat parkir.



Rasa ikan bakar serta fasilitas yang ada membuat ikan bakar WTS bu Ruslani ini terkenal tidak hanya dalam kota Pemalang tapi pengunjung dari luar kota pun penasaran untuk mencoba rasa ikan bakarnya, jenis ikannya ada gurami, ikan patin dan lainnya

Rute menuju lokasi dong saya mau ke Ikan bakar WTS Bu Ruslani Pemalang?

Ada Empat akses jalan untuk mencapai tujuan ikan warung tengah sawah bu ruslani, antara lain  :
1. Jika anda dari selatan bantarbolang anda bisa lewat Paduraksa masuk desa Pegongsoran, menuju desa sungapan, ikuti jalan anda akan sampai desa Jebed Selatan, lokasi warung tersebut.

2. Jika dari kota atau alun-alun Pemalang, anda bisa melalui akses jalan desa cibelok (pabrik gondorukem ada jalan ketimur), lalu belok kanan lurus akan sampai desa jebed selatan, lokasi warung ikan bakar.

3. Dari jalur lingkar selatan Pemalang, Masuk ke Desa Banjardawa akan melalui kantor kecamatan taman, Pasar Banjardawa, Lapangan Banjardawa, BRI Jebed lurus ikuti jalan masuk terlihat persawahan pertigaan belok kiri nanti akan menemui warung ikan bakar di tengah sawah. kalau belok kanan arah desa cibelok.

4. Jika dari Desa gondang, pener, sokawangi lurus ikuti jalan, masuk akan melalui jembatan sirayak jebed utara, luru ada pertigaan belok kiri, sudah lurus akan sampai warung ikan bakar tengah sawah.

Gambaran Lokasi Ikan Bakar WTS Bu Ruslani Pemalang

Terdapat ditengah persawahan, depan warung ada Masjid, berada disebelah barat jalan, dipinggir sungai, dari jalan sudah nampak baner warung tengah sawah.

Semoga cocok rasa ikan bakarnya, selamat berwisata kuliner bersama keluarga, simak juga kuliner lainnya Warung Makan Ayam Kampung Bu murah Jebed Utara Pemalang
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments