Pentingnya Memasang Tombol Follower Media Sosial di Blog

Kamu betah banget ngeblog ?

Iya biar seperti yang lain, tekun ngeblognya membuahkan hasil, lagian enjoy menulis itu seperti makanan otak, kalau belum nulis rasanya ada yang kurang, seperti ketagihan gitu, otak menyerap ilmu lalu dituangkan dalam tulisan, ibarat perut diberi makan kalau sehari belum BAB, belum lega he...he...(maaf)



Menurut kamu apa sih yang sulit dari ngeblog, hingga kamu belum berhasil juga menghasilkan uang dari blog.

Apa ya, menulis sudah, update rutin sudah, yang sulit mendatangkan trafik, mungkin karena artikelnya tidak terindek google dihalaman pertama atau saya jarang promosi, atau bisa juga artikel saya informasinya kurang menarik perhatian pengguna internet.

Jadi trafik ya ? bagaimana kalau kamu membangun follower media sosial, kalau sudah banyak followernya, setiap menulis artikel kamu tidak pusing lagi menunggu keberuntungan dihalaman google, tinggal bagikan saja ke follower kamu, jadi pembaca artikel / pengunjung blogmu adalah follower media sosial kamu, bisa jadi kan followermu membagikan postingan sehingga dengan sendirinya postingan kamu viral dan terjadilah blog kamu kebanjiran pengunjung.

Cari follower media sosial susah bang, caranya bagaimana ?

Memang susah, saya sendiri bisanya cuma berusaha bersabar seperti yang saya lakukan memasang tombol follower google+ dan halaman facebook, mudah-mudahan pengunjung blog ada yang mau mengikuti update postingan dengan cara menjadi follower facebook dan google+, berjalan natural banget, yang suka nge like klik tombol follower.

Semoga dengan cara tanya jawab diatas ulasan kali ini bisa dipahami Pentingnya Memasang Tombol Follower Media Sosial di Blog.

Tulisan ini terinspirasi dari status teman di facebook mengumpamakan follower ini ibarat membangun kolam ikan sendiri.

Ada berbagai cara mendapatkan follower media sosial facebook dan google+ dari beberapa perhatian saya ada yang menggunakan cara fb ads, sering sharing informasi bermanfaat yang berpotensi viral, kemudian yang saya lakukan sendiri yaitu memasang tombol follower di blog.

Kenapa dari dulu saya tidak memasang tombol follower media sosial membangun follower, karena memang waktu itu belum percaya diri artikel yang saya buat untuk dipromosikan, kemudian pertimbangan lain, pengaruh loading kecepatan blog.

Simak Juga : Peluang Menghasilkan Uang dari Blog Semakin Tipis Pendapat Solusi dan Diskusi

Kesimpulan :
Pentingnya Memasang Tombol Follower Media Sosial di Blog, Follower yang banyak ini menjadi aset digital yang bisa di manfaatkan untuk mempromosikan mendatangkan pengunjung blog.

Ada yang mau menambahkan ?

Jika Informasi bermanfaat bantu share ya

Salam Kenal saya admin agugus.com blog ini adalah media sharing saya, mudah-mudahan bermanfaat, berlangganan artikel follow akun media sosial saya dibawah ini, terima kasih sudah berkunjung

11 komentar

Kalau saya lebih suka dengan ikon kecik-kecil saja, sehingga tidak memberatkan daya loading blog. Tombol media sosial itu sangang, untuk penguat identitas atau keberadaan pemilik blog.

Alhamdulillah saya sudah pasang semua bang di blog saya

Setuju bih, menulis emg udah kaya maknan buat otak. Nyenengin pula ya kang, wlpun tulisanku isinya curhatan. Hahaha
Aku cm pasang tombol follower google+ di blog. Wkwk

Tombol follower medsos di blog menurut saya cukup penting, soalnya dengan banyak follower besar kemungkinan blog kita banyak di kunjungi sahabat dari medsos, tapi mungkin akan berpengaruh pd loading blog, itu saja sih...

Kemarin2 pasang, ini copot dulu mau cari yang agak ringan.

Waduh penting juga ya mas, nanti saya pasang juga deh :D

Sepertinya saya kurang begitu memaksimalkan medsos saya
sering males gitu
sudah update udah gitu aja mas
tapi saya pikir artikel saya tidak terlalu penting itu salah satu penyebabnya mas

iya sih mba, terkadang artikel yang muncul di medsos yang menarik perhatian orang yang sering saya amati topiknya tips, tutorial, berita, resep, jadi kalau artikelnya tidak kearah kesitu saya juga tidak bagikan di medsos, seperti contohnya tulisan ringan santai sehari-hari

siapa tahu nanti banyak yang follow mas, berarti banyak yang suka postingan blognya

Saya suka tulisan curhatan, soalnya orisinil banget tulisan dari kata hati

Iya mas berpengaruh juga loadingnya, tapi coba kembangkan saja mas trafik via mesin pencari berat alternatifnya dari medsos

Terima kasih sudah berkunjung
EmoticonEmoticon