Peluang Menghasilkan Uang dari Blog Semakin Tipis Pendapat Solusi dan Diskusi

Peluang Penghasilan dari Blog Semakin Tipis ini diulas dari sisi bentuk usaha yang kita lakukan, kalau urusan rezeki pastilah memahami dan menyadari sudah ada yang mengatur rezeki, seperti kata nasehat kalau orang yang pintar itu pasti kaya nyatanya orang terkaya bukan para dosen, kemudian usaha sama hasilnya berbeda, sama jualan bakso hasilnya rezekinya berbeda. intinya tidak cukup pakai logika.



Kali ini saya coba mengajak diskusi sebuah pembahasan "Menghasilkan uang dari Blog Semakin Tipis " kalau dari kacamata saya ini karena sepertinya persaingan semakin ketat, bermunculan blogger-blogger baru yang berusaha berupaya mendapatkan hasil blog lebih spesifiknya dari google adsense. alam dunia maya membuat orang mau belajar dan menekuni ketika melihat beberapa orang publisher google adsense menunjukkan hasilnya yang luar biasa ada yang sampai ratusan juta perbulannya, lalu mereka memahaminya hanya dikerjakan didepan komputer.

Siapa yang tidak tertarik, apalagi cari kerja tidak mudah, sambil menunggu dapat pekerjaan yang layak, aktif ngeblog, munculah blogger-blogger baru dengan fokus ingin hasil adsense seperti orang lain, kemudian yang lama jadi blogger karena sudah tahu peluangnya, bekerja keras agar bisa jadi pengangguran premium, keluar dari tempat kerjanya sebagai karyawan lalu bermata pencaharian dari blog.

Menghasilkan uang dari Blog Semakin Tipis ini Pendapat saya
Blog memberikan penghasilan ini tergantung pada trafik pengunjung blog setiap harinya, mendapatkan trafik blog ini yang menjadi PR para blogger, tidak mudah karena akan bersaing dengan ribuan blogger, terkadang lupa fokus trafik hanya dari mesin pencari google.

Blogger berlomba-lomba mengoptimasi blognya agar mendapatkan posisi dihalaman pertama, sedangkan usaha itu ada prosesnya kemudian ada kriteria tertentu berdasarkan robot mesin pencari yang bisa terseleksi masuk dihalaman pertama google. dan perhatian saya blog yang memenangkan persaingan blog yang punya reputasi yaitu dari DA PA blog, kemudian konten yang berbobot, serta optimasi hal-hal lainnya.

Pada akhirnya karena kalah tersingkir dari persaingan, mimpi mendapatkan banjir trafik dari google pun tidak terwujud membuat blogger putus asa, dan menjalankan blogger for money apa adanya, menulis dan menulis sekedar menyalurkan hobi dan menyimpulkan Peluang Menghasilkan uang dari Blog Semakin Tipis, tapi tetap berharap beruntung ada artikel yang nyantol di halaman pertama, lalu banjir trafik dan recehan pun mengalir. misinya sudah lupa dapat uang ratusan juta seperti orang lain.

Lalu bagaimana solusinya Peluang Menghasilkan uang dari Blog Semakin Tipis ?
Karena inti persoalannya ada di trafik blog, dan kita sudah tidak banyak berharap dari mesin pencari google, adalah dengan media sosial, berikut beberapa diantaranya cara yang bisa dilakukan.

1. Membuat grup, fanpage dan memperbanyak follower, ini cara yang tidak mudah, tapi bisa menjadi solusi sulitnya mendapatkan trafik dari google, orang bilang mengibaratkan buat kolam, ketika anggota grup follower fanpage sudah ratusan ribu, kita bisa jadikan tempat promosi, promosikan artikel blog disitu, dan datangkan trafik blog dari situ. menjadi persoalan lagi cara dapat follower dan anggota grup bagaimana, sepertinya tiada akhir semua berproses harus berusaha dengan keras dan cerdas .

2. Cara yang cukup instan tapi bayar yaitu dengan FB ads, dari perhatian saya, ini cara yang dilakukan untuk mendapatkan trafik blog dengan cepat, yaitu dengan memasang iklan berbayar FB ads untuk blog adsense, saya pernah temui teman blogger yang sharing menggunakan fb ads untuk blog google adsense, dan memang bagus, tapi tentunya ada teknik tersendiri dan saya tidak mengetahuinya.

Begitulah pendapat saya, sekarang silakan giliran anda, jika anda punya ide gambaran tuangkan dikolom komentar, ide anda sangat berharga dan menginspirasi bagi mereka yang sedang belajar, termasuk saya sendiri, sekian semoga bermanfaat.

Salam Kenal saya admin agugus.com blog ini adalah media sharing saya, mudah-mudahan bermanfaat, berlangganan artikel follow akun media sosial saya dibawah ini, terima kasih sudah berkunjung

4 komentar

terus berusaha aja bang tidak berputus asa

oke mas, bagi ilmunya bang biar usaha yang dilakukan lebih efektif

Saya sepakat mencari penghasilan lewat blog semakin sulit khususnya adsense, bayangkan sudah setahun lebih nggak naik-naik padahal blog nambah...saya malah lebih sreg ke job review dg memperbanyak blog, setidaknya 5 blog lah.

iya sama saya juga paling banyak dari job review mas.

Terima kasih sudah berkunjung
EmoticonEmoticon