MEMANFAATKAN WHATSAPP SEBAGAI MEDIA BERJUALAN ONLINE

Ramai orang menggunakan BBM (Blackberry Mesengger) saya mengikutinya, bahkan saya sendiri berbekal eksperimen tak disengaja menemukan cara menambah kontak bbm, saya pun beranikan diri membuka jasa tambah kontak bbm, ulasannya bisa disimak disini Jasa tambah kontak bbm agugus.com. Cukup banyak peminatnya, dari jasa ini kurang lebih saya menerima tawaran kurang lebih 200 orang, sampai akhirnya saya tutup karena bbm perlahan menurun, hingga cara saya menambah kontak bbm tidak efektif lagi dan kemudian saya tutup jasa tersebut.

Karena metode saya dalam menawarkan jasa menggunakan artikel review dengan optimasi SEO, masih saja ada orang menghubungi saya untuk meminta menambahkan kontak bbmnya, saya jelaskan kalau bbm sekarang sudah menurun, cara saya menambahkan kontak tidak work lagi, tidak efektif lagi, saya pun beralasan karena sekarang whatsapp lebih banyak digunakan oleh pengguna smartphone sebagai alat komunikasinya.

Kemudian saya pun menyarankan untuk keperluan bisnis jualan onlinenya untuk mencoba manfaatkan menggunakan whatsapp. kemudian saya ditanya lagi bagaimana memanfaatkan whatsapp sebagai media berjualan online, langsung saja saya gali informasi dan saya ulas pada postingan kali ini.



KENAPA MEMANFAATKAN WHATSAPP SEBAGAI MEDIA BERJUALAN ONLINE ?

- WhatsApp kita perhatikan bersama tumbuh menjadi aplikasi chatting yang paling banyak diminati oleh para pengguna perangkat mobile.

- Seperti aplikasi sebelumnya bbm (blackberry Mesengger) sempat jadi trend, sekarang beralih trend orang menggunakan  WA, dulu BBM juga dimanfaatkan untuk Bisnis jualan online dan kini nampaknya WhatsApp juga mulai menjadi media mengoptimalkan berjualan secara online.

LALU BAGAIMANA CARA MEMANFAATKAN WHATSAPP SEBAGAI MEDIA BERJUALAN SECARA ONLINE ?

Sepertinya masih banyak pengguna Whatsapp yang bingung bagaimana memanfaatkan aplikasi ini untuk berjualan sebuah produk atau jasa tertentu.

Umumnya mereka kurang faham bagaimana memulai dan  mengelola akun Whatsapp-nya sebagai alat bisnis

Berikut beberapa tips memanfaatkan aplikasi WhatsApp sebagai media berjualan secara online
1. Perluas Jaringan Teman
2. Manfaatkan Profil Picture Dengan Maksimal
3. Kreatif Dalam Memberikan Konten
4. Membuat Grup Aplikasi Whatsapp

KINI MUDAH ADA SOFTWARE PROMOSI WHATSAPP 

Memperhatikan potensi yang ada bahwa whatsapp ini bisa dimanfaatkan agar bisnis jualan produk jasa lebih optimaal, pengembang membuat software untuk memudahkan promosi menggunakan Whatsapp, software tersebut bernama WASenderPro

Informasi lengkap apa kata mereka tentang WASenderPro simak pada postingan WASenderPro Software Promosi yang Wajib Dimiliki Semua Internet Marketer

Untuk order Software WASenderPro

Demikian semoga bermanfaat, simak juga artikel bisnis lainnya 10 Peluang Bisnis dari Internet Gratisan Yang Saya Coba dan Menghasilkan

Salam Kenal saya admin agugus.com blog ini adalah media sharing saya, mudah-mudahan bermanfaat, berlangganan artikel follow akun media sosial saya dibawah ini, terima kasih sudah berkunjung

2 komentar

Grup WA saya belum punya dan belum ikut. Habis bosan, pernah ikut tapi isinya obrolan candaan yang tidak bermanfaat.

Kalau saya pake whatsapp business mas hehe

Terima kasih sudah berkunjung
EmoticonEmoticon