Kuliner di Pemalang Tempat Nongkrong Kawula Muda

Akhir pekan mau kemana ? dengar-dengar disana ada cafe buka baru, lihat fotonya teman makan disitu tempatnya bagus.

Kemudian si anak sepulang sekolah bercerita kalau temannya habis ke cafe tersebut, Jadilah penasaran ingin berkunjung seperti apa sih, berikut liputannya.

Cafe yang juga kuliner tempat nongkrong anak muda, identik dengan tempat yang keren asyik tidak hanya makanannya yang tren modern didukung juga suasana tempat nyaman gaul, hingga tujuan orang tidak hanya sekedar makan tetapi karena tempatnya sesuai yang di inginkan.



Dimana Kuliner di Pemalang Tempat Nongkrong Kawula Muda ?

Salah satu kuliner anak muda di pemalang adalah WK WK Food and Drink beralamat di Jalan Urip Sumoharjo, Pelutan, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52312, dari alun-alun Pemalang sudah dekat kurang lebih 300 meter sebelah timur jalan.

Gambaran Cafe WK WK Food and Drink di Pemalang 

Mata memandang wkwk cafe pemalang antara lain Parkir Motor masuk ke area cafe, jadi tidak menganggu jalan, ada tempat selfie dan menu makan pada umumnya seperti mie, ayam, aneka minuman disajikan dengan keunikan kekhasan makanan dan minuman cafe.
Pengunjung kebanyakan anak-anak muda dan keluarga, waktu saya kesitu banyak juga keluarga bapak ibu muda dan anak-anaknya, tempat yang strategis di jantung kota menjadi pilihan para pemuda pemudi untuk makan dan nongkrong dengan alunan full musik.

Jam Tutup Wkwk Food & Drink Pemalang

WK WK Food and Drink buka 10.00 wib - tutup jam 23.00 wib



Menu Makanan dan Minuman Cafe WK WK Food and Drink di Pemalang 

- Sirloin Steak Black Pepper
- Indomie Kuah Seblak Sayap
- Indomie Goreng Chicken Wing Saus Barbeque Pedas
- Chicken Cheese Burger
- Rice Bowl Pop Rock
- Chicken Cream Soup
- Chocolate Blended
- Jus Strowberry
- Taro Latte
- Es Lemon Tea
- Jus Melon
- Vanilla Latte
- Ice Cream Chocolate

Dan masih banyak menu lainnya, begitu datang tersedia katalog menu makanan anda bisa pilih sesuai selera.

Demikian sekilas kuliner pemalang, semoga menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari tempat makan di wilayah sekitar kota Pemalang
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

  1. sepertinya mas admin punya anak kembar ya ? Asyik ya bisa makan bareng satu keluarga, soal tempat gak jadi masalah yang penting suasana rileks menu juga tidak mengecewakan

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung