Harga Grosir Atribut PMR di Perlengkapan-pmr.com


PMR (Palang Merah Remaja) ini terdapat tiga tingkatan PMR Mula setara Sekolah Dasar PMR Madya setara Sekolah Menengah Pertama kemudian PMR Wira setara Sekolah Menengah Pertama, kita bisa perhatikan untuk anggota yang tergabung di PMR kemudian kebutuhan Atribut PMRnya  tidak sedikit misalnya ditingkatan sekolah terkadang dikoordinir untuk kebutuhannya dari atribut PMR, seperti seragamnya, badge PMRnya, Topi, Slayer. dari sinilah muncul sebuah peluang menjadi agen penjualan kebutuhan PMR, untuk memenuhi kebutuhan atribut PMR disekolah, kalau dilakukan penjualan secara online maka anda akan menjangkau tiap kabupaten kota se Indonesia, sebuah peluang bagus kan.

Perlengkapan-pmr.com salah satu agen online penjualan perlengkapan PMR, atribut PMR seperti yang sudah disebutkan diatas, juga memberikan kesempatan menjadi agen penjualan perlengkapan PMR dan pada postingan kali ini akan mengulas lebih detail Harga Grosir Atribut PMR di Perlengkapan-pmr.com

Sebelum mengulas harga grosir, sudah diposting harga perlengkapan PMR umum atau eceran beli satuan ataupun banyak harga bisa dapatkan informasinya lengkap di alamat situs www.perlengkapan-pmr.com

Seringkali admin menemui ada yang bertanya, "belinya banyak minta dapat harga grosir", untuk itu pada ulasan ini admin update ketentuan grosir atribut PMR.

Ketentuan Harga Grosir Atribut PMR di perlengkapan-pmr.com

Ketentuan mendapatkan harga grosir bukan mendapat harga lebih murah per item tapi berdasarkan jumlah total pembelian lalu mendapatkan potongan harga, sebagari berikut

1. Untuk pembelian minimal 500.000 (lima ratus ribu rupiah) mendapatkan cash back 5 % atau 25 ribu rupiah, dan seterusnya maksudnya adalah ketika beli 600 ribu dapat potongan 5% 30 ribu

2. Jenis Itemnya total, misal beli badge PMR, Topi, Slayer, jika totalnya mencapat 500 ribuan dapat potongan atau cash back 5 %.

Ada pertanyaan kok kecil banget potongannya untuk harga grosir ?
Logika bisnis saya bisa memberikan diskon sampai 500 persen tetapi tentunya harga pokok atau harga jual sudah dinaikan, maka dari itulah saya beri potongan 5% karena harga jual memang sudah rendah, istilah ambil untung tidak banyak.

Strateginya anda bisa jual diatas daftar harga yang sudah saya jual dan mendapatkan tambahan laba dari potongan tersebut, anggap saja bonus.

Ilustrasi Pemberian Harga Grosir
Anda seorang pembina PMR di sekolah, mendapatkan amanah dari siswa untuk mengkoordinir memenuhi kebutuhan perlengkapan PMR sebagai berikut :
1. 25 topi PMR @Rp. 19.000 = 475.000
2. 25 Set Badge Seragam (1 badge dada, dan 2 badge lengan) Rp. 6.500 = 162.500
3. 25 Slayer PMR Wira @ 13 ribu = 325.000
4. 25 ring slayer @Rp.5000 = 125.000
Jumlah total Pembayaran = 1.087.500

Dengan order sebesar itu maka yang dibayarkan adalah Total - Potongan 5 % = Jumlah yang dibayarkan.

Jumlah Yang dibayaran kan adalah 1.087.500 - 54.375 = 1.033.125

Jumlah yang ditransfer kerekening  adalah Rp. 1.033.125 ditambah biaya kirim yang disesuaikan dengan wilayah masing-masing berdasarkan tarif dari jasa ekspedisi.

Potensi Peluang Usaha Menjadi Grosir Perlengkapan PMR

Seperti yang sudah disebutkan pada alenia pertama diatas, PMR ada tingkatan, yang berarti sasaran penjualan market kita sudah jelas yaitu sekolah-sekolah, jika kita menjual secara online maka sasaran kita adalah sekolah dari SD sampai SMA se Indonesia.

Kemudian Anggota PMR ini regenerasi setiap tahunnya, siswa masuk SMA menjadi anggota PMR Wira, karena keluar masuk, ada yang lulus ada siswa baru, jadi peluang ini setiap tahun, itu rutinitas.

Belum lagi jika ada sebuah even kegiatan PMR seperti Jumbara dan lainnya, seringkali ada kebutuhan atribut PMR, kita bisa penuhinya disitu, sasarannya juga bisa ribuan orang, karena setiap kegiatan di kabupaten kota diikuti oleh sekolah-sekolah diwilayah tersebut.

Cara Pemasaran Usaha 
Cara pemasaran menurut saya sama, ketahui dan kuasai materi produk, ketahui sasarannya atau market, kemudian kreatifitas dalam menawarkan mengenalkan produk.
Meningkatnya pengguna internet kita bisa optimalkan pemasaran dengan membuka toko online.

Informasi Selengkapnya terhubung dengan WA admin perlengkapan-pmr.com klik disini atau hp WA 085640930969

Cara Pemesanan Atribut PMR

Berikut ketentuan yang dibuat untuk memudahkan, semoga jelas dan dapat dipahami

Salam Kenal saya dari Admin perlengkapan-pmr.com

1. Untuk Pemesanan Isi Form berikut ini ya :
Nama :
Alamat :
No HP :
Pemesanan :
Nama Produk Jumlah
Kirim menggunakan jasa ekpedisi (pilih salah satu JNE, POS, J&T)

Setelah itu akan kami hitung total belanja di tambah biaya kirim.

2. Admin akan membalas memberitahukan sejumlah uang yang ditransfer dan rekening pembayaran

3. Pemesan transfer, order diproses packing dan pengiriman, pemesan akan diberi nomor resi pengiriman

4. Tanya Jawab Seputar Perlengkapan-pmr.com

- Saya transfer Sekarang pesanan dikirim kapan ?
Transfer pembayaran melebihi jam 14.00 pesanan dikirim besoknya
Transfer Pembayaran jam 00.00 - 13.00 pesanan dikirim pada hari itu

- saya mau beli banyak apakah mendapatkan potongan penjelasannya disini https://goo.gl/ZFzBU3

- Untuk yang masih ragu belanja di toko online kami, berikut arsip transaksi penjualan bisa cek disini https://goo.gl/7LgMg2

- Cara cek biaya kirim bisa langsung cek sendiri via aplikasi android "RAJA ONGKIR" masih bingung caranya butuh penjelasan ulasannya bisa disimak disini https://goo.gl/kuCyG1

Akses Informasi Penjualan Perlengkapan PMR (daftar lengkap produk dan harga ) :

Website : www.perlengkapan-pmr.com
Follow Facebook : https://www.facebook.com/perlengkapanPMR/
Follow Instagram : https://www.instagram.com/atribut_pmr/

Terima kasih

Salam Admin

Agus Supriyono
( Admin Perlengkapan-pmr.com)
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments