Tren Hijab Fashion Baru, Bahan Voal Ini Dapat Membuat Penampilan Anda Menjadi Lebih Maksimal


Bagi para perempuan muslimah, menutup aurat memang suatu keharusan yang dianjurkan oleh ajaran agama mereka. Mereka harus menutup auratnya dengan menggunakan pakaian yang tertutup serta menggunakan hijab untuk menutupi bagian kepala hingga leher mereka agar tidak terlihat. Selain untuk menutupaurat, nyatanya sekarang ini hijab juga dijadikan sebagai salah satu item fashion. Salah satu tren dari hijab fashion yang beberapa waktu lalu sempat menjadi populer dan menjadi tren di Indonesia adalah menggunakan hijab yang terbuat dari bahan voal. Bahan ini dianggap lebi hterasa ringan, lembut, serta tidak membuat penggunanya merasa panas atau gerah. Berbeda warna dan motif maka berbeda juga jenis pakaian yang Anda gunakan agar lebih terlihat lebih cantik dan enak dipandang. Berikut ini adalah beberapa panduannya:

1. Warna Pastel
Belakangan ini di Indonesia warna pastel memang begitu diminati oleh kaum wanita. Hal tersebut dikarenakan warna pastel yang relatif sangat kalem dan terlihat segar serta menyenangkan. Dengan menggunakan hijab voal dengan warna tersebut, maka Anda bisa memadukannya dengan atasan yang memiliki motif, diiringidengancelanapotongan slimfit dan juga menggunakanaksesoris yang memiliki warna senada dengan hijab dan pakaian Anda. Jenis hijab ini bisa Anda dapatkan dengan mudah dan praktis dengan membelinya pada situs jual beli online terpercaya.

2. WarnaTua
Tidak hanya warna yang muda saja yang dianggap menjadi tren dari hijab fashion modern yang belakangan ini disukai oleh muslimah Indonesia, nyatanya warna gelap juga semakin diminati semakin kesini. Jika Anda memilih untuk menggunakan warna gelap, seperti misalnya warna hijau tua, maka Anda bisa memadukannya dengan atasan yang berwarna gelap juga seperti hitam dan dipadukan dengan bawahan dan aksesoris yang juga senada. Pastinya penampilan Anda akan terkesan lebih simple namun tetap menawan sehingga enak untuk dipandang. Anda pun pastinya akan merasa lebih percaya diri ketika mengenakan hijab yang satu ini.

3. Motif Abstrak
Belakangan ini hijab bermotif juga banyakdipilih oleh muslimah Indonesia. Meski memang terlihat berani serta mencolok, namun Anda bisa memilih motif abstrak seperti memiliki corak seperti coretan berwarna warni yang dimana begitu atraktif jika dilihat oleh orang lain. Anda bisa memadukannya dengan pakaian berwarna cerah juga untuk mendampinginya. Hal ini pastinya akan membuat penampilan Anda terlihat lebih cerah dan memberikan nuansa yang ceria dan selalu positif. Hal ini sangat cocok untuk Anda yang sering merasa jenuh bekerja dan mungkin bisa memotivasi yang lainnya.

4. Motif Floral
Yang juga menjadi trend dan populer belakangan ini dikalangan muslimah Indonesia adalah memilih hijab dengan motif floral atau bunga-bunga. Bagi Anda yang ingin memberikan kesan feminin dan terlihat tetap gaya, maka Anda bisa memilih jenis hijab ini. Padukan dengan pakaian yang bernuansa girly dan menyenangkan. Anda bisa mendapatkan jenis hijab voal bermotif bunga ini pada situs belanja online dengan harga yang sangat terjangkau.

5. Hijab Polos
Hijab polos dan juga memiliki warna monoton juga kerap diminati oleh perempuan Indonesia. Nyatanya ada begitu banyak hijab fashion yang bisa diterapka ndengan memadukan hijab voal tersebut. Anda bisa memadukannya dengan atasan berwarna apapun, hingga kepakaian bermodel apapun. Yang paling dianjurkan memang adalah blouse yang memiliki motif floral. Pastinya penampilan Anda akan terlihat lebih chic dan menyenangkan.





2 komentar

Click here for komentar
5/31/18, 8:39 PM ×

yang polos kesukaan kepnakan saya
lebih jelas warnanya

Balas
avatar
admin
5/31/18, 10:51 PM ×

Style yang lagi hit, banyak teman2 saya pai hijab begini

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar