Tips Memilih Dispenser Sanken yang Sesuai Kebutuhan


Mengkonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup merupakan salah satu cara untuk memiliki kesehatan prima. Karenanya Anda tak boleh lupa untuk melakukannya setiap hari hingga rata-rata konsumsi sebanyak 8 gelas. Untuk mengingatkan Anda akan kebiasaan mengkonsumsi air putih, menyediakan dispenser di rumah yang dapat membantu menampung air minum dengan kondisi suhu normal, panas atau dingin bisa menjadi sebuah solusi. Kini dispenser sudah menjadi perangkat rumah tangga yang wajib dimiliki apalagi bagi Anda yang tidak menggunakan lemari es. Salah satu merk dispenser yang memiliki kualitas dan sudah banyak digunakan masyarakat Indonesia adalah dispenser Sanken yang kini memiliki berbagai model.

Sanken merupakan merk dari produk perabot rumah tangga yang banyak digunakan di Indonesia. Dari blender kecil hingga perkakas rumah tangga besar diproduksi oleh Sanken dengan berbagai modelnya. Untuk produk dispenser, merk ini juga memiliki beberapa jenis sehingga Anda bisa memilih mana yang sesuai dengan budget harga yang lebih terjangkau. Berikut ini adalah beberapa seri modelnya untuk Anda yang ingin memiliki dispenser dengan harga terjangkau di rumah sehingga memudahkan kebiasaan minum air putih dengan kuantitas yang dianjurkan:

1. Sanken HWD763br.
Merupakan seri dispenser dari Sanken dengan mengusung sistem 3 keran untuk memenuhi kebutuhan air dengan suhu ruangan, suhu panas dan suhu dingin. Untuk bentuknya menggunakan galon di bagian atas dengan mesin pendingin dan pemanas di bagianbawah. Untuk seri ini harga di pasarana dalah sekitar Rp. 1,5 juta.

2. Sanken HWD-Z87.
Sama seperti seri di atas, HWD-Z87 juga memiliki 3 buah keran untuk 3 suhu air yang berbeda. Namun seri ini tidak hanya menggunakan 1 galon saja akan tetapi 2 galon dengan penempatan di bagian atas dan bawah. Dengan teknologi ini, Anda tak perlu sering-sering mengisi air terutama jika dispenser digunakan untuk keluarga dengan jumlah anggota yang cukup banyak. Seri dispenser Sanken  ini dijual dengan harga Rp. 2,1 juta.

3. Dispenser portable.
Banyak seri untuk jenis dispenser yang memiliki harga paling ekonomis ini. Dengan 2 keranya itu keran air suhu ruangan dan suhu panas, Anda bisa menggunakannya untukminum sehari-hari atau pun membuat minuman hangat. Dijual dengan kisaran hargaRp. 100 ribu, cukup memberikan kenyamanan untuk penggunaan di kamar kos dan rumah tangga.

4. Sanken dispenser dengan cooler box.
Bukan hanya sebuah dispenser dengan 3 keran yang bisa Anda dapatkan di seri ini karena ada fitur lain dibagian bawahnyaya itu sebuah cooler box mini. Dengan cooler box ini Anda bisa memiliki pengganti almari es kecil untuk penggunaan di ruangan yang lebih sempit. Galon berada di bagian atas yang bisa Anda fungsikan untuk mengalirkan 3 suhu air. Harga seri ini di pasaran adalah sekitar Rp. 2,5 juta.

Beberapa seri dan model dispenser Sanken tersebut di atas bisa menjadi pilihan Anda untuk menyediakan air putih dengan lebih mudah dan nyaman. Sanken merupakan merk dispenser yang banyak dicari oleh masyarakat sehingga Anda akan bisa menemukannya dengan cukup mudah di pasaran. Atau jika Anda tak memiliki banyak waktu untuk membeli secara langsung, buka saja situs belanja online terpercaya yang sering Anda gunakan untuk memilih dan membeli dispenser sesuai dengan kebutuhan. Lengkapi kebutuhan rumah tangga Anda dengan dispenser untuk anggota keluarga yang sehat dan ceria.





4 komentar

Click here for komentar
5/5/18, 9:32 AM ×

Saya suka yang portabel kayaknya mas agus, lebih simpel dan hemat juga alias lebih ekonomis ...

Balas
avatar
admin
5/5/18, 10:55 AM ×

saya pernah beli dispenser tapi lama lama krannya rusak/bocor tapi nggak bisa diganti akhirnya dibuang jadi kalau mau beli dispenser pastikan krannya bisa diganti kalau rusak karena bocor sedikit saja repot karena kalau galonnya diatas dijamin lama lama airnya habis sendiri atau kalau beli yang modelnya galonya dibawah trus sistemnya di pompa keatas

Balas
avatar
admin
5/5/18, 7:31 PM ×

iya mas, saya pernah dimintain tolong ganti kran dispenser

Balas
avatar
admin
5/5/18, 7:32 PM ×

kalau saya jika budget ada pilih yang paling mahal, sepertinya lebih elegan penampakannya dan sepertinya juga praktis.he,,,,

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar