Pilihan Beriklan Agar Tidak Boncos Terus Menerus

Tahu boncos ini dari time facebook kalau saya pahami sepertinya orang yang mengeluh hasil dari iklan di facebooknya tidak sesuai target, kalau secara perhitungan meleset rugi, keluar banyak uang  tapi iklannya tidak tepat sasaran, ibaratnya iklannya lewat doang tidak dapat pembeli, like ataupun respon dari para pengguna facebook yang melihat iklannya.



Meski ada strateginya iklan ini juga ibarat seperti memancing di laut luas, ada yang punya teknik tertentu hasilnya bagus ada juga yang nihil, sepertinya iklan ini juga harus berlatih kreatif, bagaimana buat materi iklan yang menarik, kemudian iklan penayangan di berikan kepada sasaran yang tertarget. tapi kalau sudah berbicara hasil rezeki saya tidak bisa berkata-kata lagi tidak bisa dilogika, semoga rezeki anda baik terus.

Lagi-lagi dengar boncos jadi punya ide menulas sebuah artikel saya beri judul Pilihan Beriklan Agar Tidak Boncos Terus Menerus, karena boncos ini berkesan membakar uang, buang-buang uang.

Jenis Periklanan

1. Periklanan yang ada masa aktifnya berakhir
Seperti pasang iklan banner, ppc, iklan facebook, ada batasannya ketika batas kesepakatannya habis, ya sudah selesai, peluang memperoleh hasilnya terhenti, kalau tidak ngiklan lagi, tidak ada peluang lagi, beda dengan iklan yang kedua ini.

2. Periklanan masa aktifnya selamannya
Ini menjadi Pilihan Beriklan Agar Tidak Boncos Terus Menerus yaitu beriklan dalam bentuk artikel, review dan backlink, bayar sekali tetapi untuk selamannya,


Strategi beriklan berbayar bentuk artikel review backlink
1. Bekerja sama dengan para blogger dengan domain yang sudah Top Level Domain (TLD) serta dengan DA PA blog yang bagus.

2. Membuat artikel yang mengarahkan ke kata kunci tertentu, artikel soft selling dan artikel marketing, usahakan original tidak sama satu artikel dengan artikel lain.

3. Iklan artikel tersebut saling nge link ke artikel, jadi anda membangun kerjasama dengan banyak blogger, ilustrasinya anda pasang iklan artikel pada 10 blog yang berbeda, anda sudah siap 10 artikel, misalnya diblog ini didalam konten disisipi link backlink dan link artikel iklan di blog lain sebut saja A kemudian konten diartikel B disisipkan link Artikel A, lalu di blog C konten artikel disisipi link Artikel di blog B dan seterusnya,  semakin banyak blog semakin memberikan peluang, dan ini bagus untuk SEO serta membangun aset periklanan, karena artikel jenis ini berlaku selamanya, dengan berlaku selamanya peluang hasilnya pun selamannya, tinggal barengi dengan doa dan evaluasi konten artikel yang anda buat.

Yang sudah mempraktekan teknik beriklan ini
Dari pencermatan saya, situs-situs besar melakukan cara ini, marketplace besar dan situs domain hosting dan lainnya, karena saya sendiri juga hampir rutin mendapatkan job posting artikel ini.

Referensi pilihan Beriklan
Jika anda membutuhkan para blogger untuk diberi job post konten ( Artikel sudah disiapkan pemilik blog tinggal publis di blognya masing-maing)  dalam rangka membangun aset periklanan, blog ini juga menerimanya, jika membutuhkan banyak blog admin siap hubungkan ke blogger lainnya.
Berikut kontak admin
Nama Admin : Agus Supriyono
Nama Blog : www.agugus.com
DA dan PA BLOG :  34 / 39 ( atau anda bisa baca ulasannya pada postingan DA PA blog agugus.com)
Email : agusdansupriyono@gmail.com
No Hp (WA) : 085640930969
Fee : Rp. 100.000 Per Post ( sebenarnya sulit menentukan tarif, karena dipertanyakan, saya ikut harga pasar saja, yang sering blog ini mendapatkan fee sebesar minimal 100 ribu per postnya)

Yang sudah pernah beriklan diblog ini anda bisa cek di halaman kemitraan

Kesimpulan
Iklan Konten / Artikel menjadi pilihan beriklan, kelebihannya iklan berlaku selamanya, dan bagus untuk backlink dalam rangka optimasi SEO mengarah pada salah satu kata kunci dimesin pencari google.
Blog ini menerima tawaran iklan jenis ini, namun demikian tentunya artikel ada kriteria tertentu yaitu No SARA, melalui tahapan diterima atau tidak oleh admin diatur dalam kesepakatan lebih lanjut dengan menghubungi nomor diatas.




3 komentar

Click here for komentar
5/31/18, 6:12 PM ×

Wahhh bisa jadi rujuan nih kalau mau beriklan

Balas
avatar
admin
5/31/18, 8:20 PM ×

Ya mas nanti kalau advertisernya butuh banyak blogger, saya japri teman-teman blogger lainnya

Balas
avatar
admin
5/31/18, 8:38 PM ×

istilah boncos baru dengar di sini mas
tak sesuai target dan yang beriklan komplain

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar