Pencairan ketiga Dollar dari survey online Ipanel Indonesia

Sebagian orang seperti saya dulu inginnya yang mudah ga banyak mikir dapat uang dari internet, salah satunya melalui ikutan survey dibayar, tinggal isi survey yang sudah disediakan dan dengan jawaban yang sudah disediakan pula tinggal pilih, semakin banyak mengikuti survey semakin banyak poin yang terkumpul dan bisa dicairkan ke rupiah.

Jika dibandingkan mendapatkan rupiah dengan blog, harus buat blog dulu, lalu menulis artikel, kemudian agar blog ramai pengunjung, ini hal yang cukup ribet menurut saya waktu dulu, lama dapat duitnya. dari fenomena inilah peluang survey dibayar sekarang ini menjadi peluangan pilihan orang-orang yang maunya mudah dapat uang dari internet.

Masih bercerita masa lalu, saya gabung mendaftar menjadi member  (daftar ipanel disini) biar tidak penasaran, mengikuti survey online, buat selingan juga kalau lagi bosen, coba ikutan survey, nah pada hari ini tadi, setelah kurang lebih satu bulanan tidak buka, pengin buka akun ipanel online cek poin saya, ternyata poinnya cukup untuk ditukarkan dollar, ya sudah saya tukar coba saya rekam buat video, terus saya buat tulisan dan sharing.

Ada pertanyaan ? dibiarkan kok poinnya bisa bertambah, di survey ipanel ini mengajak orang dapat point, nah mungkin itu kenapa saya ga pernah ikut survey tapi poinya bertambah dan bisa sampai dicairkan ke rupiah.

Jadi untuk teman disini ini sebuah peluang tinggal daftar saja lalu ajak orang dengan cara membuat artikel ajakan ikutan survey habis itu sudah biarkan blog yang bekerja dan berprinsip yang penting usaha rezeki menjadi urusan-Nya, kalau rezeki ya seperti saya ini, hanya mengandalkan promosi blog, poinnya bertambah ditukarkan tarik ke paypal, dari paypal bisa buat perpanjangan domain, kebetulan ada salah satu domain web.id saya yang bulan ini habis bisa buat bayar perpanjangan via transfer paypal.


Malu sebenarnya sharing videonya, suaranya jelek, ceritanya lagi latihan agar berkembang tidak hanya jadi penulis kalau bisa naik tingkat jadi pembicara, jadi coba dah merekamnya lalu sharing untuk melatih mental dan melatih berbicara. teringat dulu waktu belajar membuat tulisan juga seperti itu, malu-maluin setelah terus berlatih menulis akhirnya percaya diri sampai sekarang, semoga latihan jadi pembicara juga seperti itu, awal memalukan kelanjutannya semoga lebih baik, hidup ini butuh berkembang setuju tidak...

Untuk ipanel ini sudah banyak saya ulas, baca juga :

Penutup
Bagi blogger sepertinya diremehkan cara menghasilkan uang dari internet melalui survey dibayar, termasuk saya sepertinya juga seperti itu, karena kebanyakan tidak sempat mengikuti survey, namun yang namanya peluang, kalau dijalani menghasilkan juga meski dalam waktu yang lama, karena hasil tentunya sesuai dengan usaha yang kita lakukan.

Sekian share pengalaman hari ini mudah-mudahan bermanfaat.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

  1. Tidak, saya tidak menganggap remeh penghasilan lewat internet, termasuk mengikuti survey salah satunya

    saya percaya jalan rezeki orang itu bermacam cara untuk sampai ke dompet masing-masing

    Adik saya lebih sukses berjualan lewat internet dari berjualan secara ofline
    ini sudah cukup menjadi bukti buat saya

    dan saya beda lagi jalan rezekinya
    yang penting bagaimana kita mensyukurinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba "jalan rezeki orang itu bermacam cara untuk sampai ke dompet masing-masing" kalau saya masih suka penasaran jadi kalau ada peluang saya coba

      Delete
  2. Jadi tertarik sekali. Akan saya pelajari lebih mendalam dulu, siapa tahu nanti saya bisa jadi membernya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar tidak penasaran saya coba, dan lagian caranya memanfaatkan blog yang saya miliki melalui link referal, jadi santai, keberuntungan saja.

      Delete
  3. Wah alhamdulillah rezeki datangnya dari mana saja ya mas Agus, yang penting mau berusaha untuk menjemputnya, salah satunya ya dengan mengikuti survey.. Jadi bisa buat bayar perpanjang domain.

    Mas Agus, mohon dukungannya dengan komen di artikel saya judulnya QLAPA, GUDANGNYA PRODUK HANDMADE UNIK LOKAL DAN KREATIF. Makasih sebelumnya, sukses terus untuk mas Agus...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas Alhamdulillah, oke mas permintaannya saya dukung he,,,

      Delete
  4. Inilah kali pertama saldo PayPal saya ada isinya, ya dari earning PayPal. Cuma sekarang udah nggak aktif, email loginnya lupa hiks

    ReplyDelete
  5. Wah pengen juga nih bisa dapet penghasilan dari internet...
    Kapan ya akau bisa kayak abang ini..

    ReplyDelete
  6. Gua dlu pernah dapat penghasilan, cuman di band sama pihak adsense karena cara nggak benar hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung